Bakal Rayakan Natal Pertama Dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Rencana Boyong Keluarga Ke Italia
Instagram/rubenonsu
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Tahun ini akan menjadi tahun pertama Ruben Onsu untuk merayakan natal bersama anak angkatnya, Betrand Peto. Kendati begitu, ia berencana akan memboyong keluarga ke Italia.

WowKeren - Betrand Peto telah menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu sejak menjadi anak angkatnya. Lantas tahun ini akan menjadi tahun pertama Ruben untuk merayakan Natal bersama Betrand.

"Natal masih sama seperti tahun-tahun kemarin. Cuma bedanya, ini Natal pertama saya sama putra saya,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12). “Ya sambutannya happy, senang, riang gembira. Pokoknya semua campur aduk. Lengkap."

Kendati begitu, Ruben mengaku sudah berencana untuk merayakan Natal dengan memboyong semua keluarganya pergi berlibur ke Italia. "Liburan ke Italia, sama Betrand, sama semuanya bakal liburan ke Italia," papar Ruben.

Merayakan Natal bersama keluarga inti, Ruben berharap dapat menikmati hari sakral tersebut dengan baik. "Enggak. Kalau aku lebih ke keluarga, anak, istri, merayakan Natalnya di sana. Dan buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya ingin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya," tutur Ruben.


Selain itu, Ruben rupanya juga masih mempelajari bagaimana Betrand biasanya merayakan Natal. Ruben lantas mengatakan bahwa pemahaman Betrand soal natal sangat berbeda dengan putri sulungnya, Thalia.

"Nah, saya ini masih menerka-nerka Betrand ini sejauh apa mengerti tentang Natal,” terang pria berusia 36 tahun ini. “Kalau Thalia kan ngerti tentang kado Natal, kalau Betrand ini sama sekali tidak ada bersinggungan dengan kado Natal atau apapun."

Ruben juga menerangkan bahwa ternyata Betrand tidak pernah melakukan persiapan khusus untuk menyambut Natal. Rupanya hal tersebut juga sempat dialami Ruben saat ia belum mengerti soal perayaan natal.

"Saya pernah bilang, 'Duh Natal pakai baju apa ya?' Jawabannya sama persis dengan apa yang pernah saya ucapin, dan itu saya yakin dia enggak pernah tahu,” tandas Ruben. “'Saya enggak Natal saja selalu beli baju.' Jadi tidak ada persiapan khusus kayak baju baru atau apa."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts