Dikenal Perfeksionis, Sandra Dewi Nangis Saat Gagal Rangking 1 di Sekolah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kartika Dewi sebagai adik sekaligus manajer Sandra membocorkan sifat perfeksionis sang kakak tersebut. Tak hanya soal rangking, Sandra juga perfeksionis dalam memilih endorse.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang kariernya tak pernah redup. Meski telah memiliki dua putra, endorsement Sandra tetap mengalir. Hal tersebut tentu tak lepas dari kerja keras Kartika Dewi, adik sekaligus manajer Sandra.

Masih di channel BRIZ Entertainment, Kartika menjelaskan bahwa Sandra memiliki banyak andil penting dalam menentukan endorse yang diterima. Kartika mengakui bahwa sang kakak memang cerdas bahkan sedari kecil. Sandra pun diceritakan kerap menangis apabila tak mendapat juara pertama.

"Sandra tuh dari dulu emang lebih pinter otaknya daripada gue," ujar Kartika. "Sandra itu kan, dia itu selalu juara satu tuh. Tiba-tiba juara dua, tiba-tiba dia rangking nomer 2, nangis."

Sifat perfeksionis Sandra merupakan salah satu alasan kariernya di dunia hiburan tak pernah meredup. "Emang dia perfeksionis dan dia harus tahu apa yang gue hadapin. Apa yang di-oper ke gue, dia harus tahu dia ngapain aja dan produk itu apa aja, campaign-nya lagi ngapain aja," ungkap Kartika.


Selain itu, Kartika menceritakan bahwa Sandra tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan penampilan, baik sebagai brand ambassador maupun presenter. Menurut Kartika, Sandra hanya perlu mempersiapkan diri saat perjalanan di mobil dan hanya dalam hitungan menit.

"Kita kan kasihnya dari seminggu sebelum lah ya, takutnya dia lupa atau apa. Bok, dia di mobil aja bisa hapal. Belajar, ngehafal (di mobil), bisa," beber perempuan yang juga karyawan di salah satu televisi swasta tersebut. "Tiba-tiba di panggung udah keren aja gitu. Karena udah biasa juga kali ya, jam terbangnya juga udah lumayan."

Meski dikenal lihai mempromosikan sebuah produk, Sandra tak lantas asal memilih. "Dan memilih salah satu produk pun, Sandra sangat-sangat selektif," pungkas Kartika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru