Ngaku Dihubungi Sandra Dewi, Netter Ini Bongkar Sifat Asli Istri Harvey Moeis
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Seorang warganet belum lama ini membagikan cerita pengalaman tak terduga lewat cuitan di Twitter. Ia mengaku mendapat telefon dari aktris cantik, Sandra Dewi.

WowKeren - Seorang warganet belum lama ini membagikan cerita tak terduga lewat cuitan di Twitter. Akun bernama @ANAPSKEY itu mengaku telah ditelefon oleh aktris cantik Sandra Dewi.

Diceritakan akun tersebut kalau dirinya mendadak mendapat telefon dari nomor yang tidak dikenal. Setelah diangkat, ia begitu terkejut karena yang menghubungi adalah Sandra.

Netter tersebut mengaku sebelumnya mengikuti ajang give away yang diadakan oleh istri Harvey Moeis. Rupanya, pihak Sandra ingin mengonfirmasi sang pemenang untuk dikasih hadiah.

"Shock sore ini abis ditelepon Sandra Dewi buat dikirimin hadiah giveaway yg semalem. Gue kira siapa nomornya Tr*.. ternyata Sandra Dewi cuy sultan pake Tr* juga, Bengong suaranya jernih banget doi. Mimpi apa w," tulis akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Menurut netter tersebut, Sandra begitu ramah dengan gaya bicara yang lembut. Ia bahkan cukup tercengang ketika tahu kalau aktris yang dikenal tajir melintir itu memakai kartu provider ponsel yang dinilai merakyat.

"Demi apa Sandra Dewi pake nomor Tr*? wkwk kok nggaknyangka yah," tanya yang lain keheranan.

"Iya gue kira siapa yg nelfon nomornya Tr*.. tapi gilasi suaranya lembut bgt sama bening aja ucet," balasnya akun @ANAPSKEY lagi.

Cuitan netter tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Hal itu sekaligus menjadi bukti bahwa Sandra merupakan orang yang sederhana meski keluarganya kaya.

"Pantesan suaminya bilang sandra dewi terlalu hemat, ternyata doi pake Tr* juga. Jadi itu tipsnya yaa biar tetep jd sultan," kata netter. "Suami kaya, ngasih THR pembantu puluhan juta, punya pesawat jet diem, kartunya Tr*.. sungguh humble kak kamu sbg sultan," timpal yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts