Aaliyah Massaid Cerita Kondisi Angelina Sondakh yang Makin Religius di Penjara
Selebriti

Saat mengunjungi Angelina Sondakh di tahanan beberapa waktu lalu, Aaliyah mengungkapkan kondisi sang ibu sambung. Aaliyah pun mendapatkan pesan ini dari Angie.

WowKeren - Angelina Sondakh masih mendekam di balik jeruji besi akibat kasus suap wisma atlet SEA Games sejak tahun 2012 silam. Atas perbuatannya, Angie dijatuhi hukuman 10 tahun penjara hingga baru bisa bebas pada 2022 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Angie dikunjungi oleh sang putri sambung, Aaliyah Massaid, di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Putri mendiang Adjie Massaid tersebut membagikan fotonya saat bertemu dengan Angie melalui Instagram, sekaligus menuliskan pesan menyentuh untuk sang ibu sambung.

Kali ini, Aaliyah mengungkapkan kondisi Angie yang terlihat semakin religius dan memakai hijab setelah dipenjara. Putri penyanyi Reza Artamevia tersebut juga mengungkapkan berbagai kegiatan yang dilakukan Angie selama di dalam Rutan Pondok Bambu.

"Kondisi dia (Angie) baik-baik aja dan dia sehat. Pakai hijab sekarang, kan kalian lihat sendiri fotonya," ungkap Aaliyah saat ditemui di kawasan Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/12). "(Kegiatan Angie) salat, makan, tidur, olahraga, kan dalam (penjara) bisa olahraga."


Lebih lanjut, Aaliyah juga menceritakan bahwa hubungannya dengan Angie sangatlah dekat. Bahkan penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani tersebut bercerita soal pekerjaan hingga urusan asmara kepada Angie.

"Ya saya membesuk karena memang dekat banget sama dia," sambung Aaliyah. "Ya dia nanya kerjaan aku sekolah aku. Biasa lebih obrolan cewek-cewek aja. Ya kayak nanyain pacar dan sekarang sibuk apa, standar sih."

Meski tak bisa sering-sering bertatap muka secara langsung, Aaliyah membeberkan bahwa ia dan Angie masih menjaga komunikasi lewat sambungan telepon. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga diberi pesan oleh Angie untuk tak lupa menjalankan ibadah salat.

"Sebenarnya enggak terlalu lama sih, masih beberapa bulan sekali (mengunjungi Angie ke tahanan). Anaknya ada kesibukan, jadi enggak bisa selalu ngejengukin," jelas Aaliyah. "Kadang dia ada waktu telepon dari aku sih, (melalui) wartel ya, kadang dia telepon. Kalau pesan dari mama Angie, jangan lupa salat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait