Harry Styles Rilis Lagu 'Adore You', Lirik Super Romantis Bikin Merinding
Musik

'Adore You' menjadi single ketiga yang dirilis Harry setelah 'Lights Up' dan 'Watermelon Sugar'. Ketiga lagu ini menjadi bagian dari album barunya, 'Fine Line', yang' dirilis pada 13 Desember mendatang.

WowKeren - Harry Styles kembali merilis single terbaru jelang perilisan albumnya pekan depan. Bertajuk "Adore You", lagu ini menjadi sajian ketiga yang dirilis oleh Harry dari album "Fine Line", menyusul "Lights Up" serta "Watermelon Sugar".

Secara komposisi, "Adore You" disajikan dengan beat dan tempo yang hampir mirip dengan single sebelumnya, "Watermelon Sugar". Meski demikian, "Adore You" tetap dikemas dengan melodi yang terkesan groovy ala 80-an dan lebih dramatis, yang tentunya menjadi simbol era baru bagi Harry.

Selain genre dan komposisi lagu, yang menjadi daya tarik utama dari "Adore You" tentunya adalah liriknya yang super romantis dan terkesan sangat cheesy. Sesuai judulnya, "Adore You" sendiri memang mengusung tema tentang seorang pria yang begitu memuja pasangannya dan rela melakukan apapun.

"Honey I’d walk through fire for you/ Just let me adore you/ Oh honey I’d walk through fire for you/ Just let me adore you/ Like it’s the only thing I’ll ever do/ Like it’s the only thing I’ll ever do," lantun Harry.


Harry sendiri juga bersiap meluncurkan versi video musik "Adore You" yang akan tayang perdana pada Jumat (6/12) malam nanti. Sebelum meluncurkan MV ini, personel One Direction tersebut lebih dulu merilis trailer singkat versi video "Adore You" yang langsung menjadi trending topic di media sosial. Oleh karenanya, tak heran jika MV single terbaru Harry ini begitu dinantikan kehadirannya.

Sebelumnya Harry sendiri memang telah menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya. Tak hanya itu, aktor "Dunkirk" ini juga akan menyelipkan konsep sensualitas dengan menambahkan tema seks di album solo keduanya tersebut.

"Semua tentang hubungan seks dan perasaan sedih," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut dalam wawancara dengan Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, "Adore You" sendiri menjadi single ketiga yang dirilis Harry setelah "Lights Up" dan "Watermelon Sugar", yang lebih dulu menyapa penggemar. Ketiga lagu ini menjadi bagian dari album barunya, "Fine Line", yang bakal dirilis pada 13 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru