Miss Universe 2019: Frederika Alexis Cull Berbikini Nyaris Jatuh, Reaksi Cantik Berkelas Dipuji
Instagram/frederikacull
Selebriti
Miss Universe 2019

Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sempat mengalami insiden ketika ia terpeleset dan nyaris jatuh. Namun sikap tenang dan anggun Fredy membuatnya tetap menuai dukungan dari fans Indonesia.

WowKeren - 6 Desember waktu Amerika Serikat, Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull bersaing untuk sesi Preliminary Competition Miss Universe 2019. Dalam sesi tersebut digelar show untuk menampilkan para kontestan di sejumlah negara.

Nantinya para kontestan itu akan memamerkan penampilan mereka mengenakan swimsuit gaun malam dan kostum nasional. Ini juga merupakan seleksi tahap awal sekaligus untuk bersaing memperebutkan penghargaan Best National Costume.


Mewakili Indonesia, Fredy mengenakan two piece untuk sesi swimsuit. Ia berjalan melenggang di panggung ajang yang digelar di Atlanta Marriott Marquis tersebut.

Frederika Alexis Cull

Sumber: YouTube

Meski baru berusia 19 tahun, Fredy terbukti piawai melenggang di ajang Miss Universe 2019. Sayangnya di awal perjuangannya mengharumkan nama Indonesia, Puteri Indonesia kelahiran Gold Coast Australia itu mengalami insiden.

Sempat tampil menawan bak supermodel, Fredy nyaris jatuh terpeleset ketika berpose di tengah. Namun untungnya ia mampu menyeimbangkan diri sehingga tak benar-benar jatuh. Fredy juga terlihat tenang dan langsung bertepuk tangan sembari pamer gaya cantik berkelas.

Melihat cara Fredy memperbaiki diri itu membuat fans makin kagum. Banyak pihak memuji sikap Fredy yang terlihat anggun dan tak nampak panik. Mereka mendoakan Fredy menuai sukses di sesi berikutnya.

"INDONESIAAAAAAA Dapat recovery dengan sangat baik dan cepat," demikian keterangan di akun dpidamu. "Yang nyusruk nasibnya bagus!!!!" harap netter. "Ya Allah jatuh," seru yang lainnya. "Semangat Fredy, semoga berikutnya bisa lebih baik," dukung netter.

Nantinya, Fredy akan memamerkan kostum nasional Srikandi di Best National Costume. Kostum yang dikemas seksi menawan itu merupakan rancangan Morphacio x Mayaratih Coutore.

"Karena Miss Universe nanti ingin mengangkat woman empowerment. Jadi saya rasa kostum ini sangat cocok dengan itu," seru Fredy. "“Kalau misalnya ini dilihat di belakang ini, saya ditusuk dengan strong meaning dan strong powerfull words, yang bisa menginspirasi dan memotivasi perempuan Indonesia."

You can share this post!

Related Posts