Biasanya Ngamuk, Sandra Dewi Santuy Mobil Ditabrakin Sopir Berkat Nasihat Sang Suami
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Boy William menjemput Sandra Dewi untuk mengunjungi sebuah mal dan berbincang-bincang hangat. Namun di tengah perjalanan, Sandra yang semobil dengan Boy melihat sang sopir menabrakkan mobil miliknya.

WowKeren - Sandra Dewi "diculik" Boy William untuk ngobrol bareng di sebuah mal di Jakarta. Dalam perjalanan mereka, kejadian di luar dugaan terjadi. Mobil Sandra yang dikendarai oleh sang sopir rupanya menabrak motor hingga bagian depannya penyok.

Namun, Boy semakin dibuat heran lantaran Sandra tetap tenang melihat kejadian tersebut. Apalagi Boy mengetahui bahwa mobil Sandra tersebut merupakan merek mahal. Sandra pun menjelaskan bahwa sopir yang mengendarai mobilnya memang masih baru.


"Jadi kita lagi nyetir, mobil lu di depan, kita ngikutin mobil lu dong. Tiba-tiba mobil lu nabrak motor. Mobilnya enggak usah disebut (merek) apa ya," ujar Boy sesampai mereka di mal. "Trus tiba-tiba (Boy) bilang 'San, itu mobilnya mahal loh'," sahut Sandra sembari terbahak. "Mobil lo tuh mahal. Penyok depannya, hampir copot. Tapi lo ngomong gini 'Udah enggak apa-apa Boy'," sambung Boy lagi.

Sandra lantas mengungkapkan bahwa dirinya di masa lalu akan mengamuk jika hal itu terjadi. Namun, sikap Sandra berubah sejak menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu. Sandra pun mengungkapkan nasihat sang suami kepadanya mengenai asisten rumah tangga mereka.

"Kalo dulu nih, kalo Sandra Dewi yang dulu pas masa belum nikah, pasti gue marah. 'Waduh berapa ya, masuk bengkel'," ungkap Sandra. "Cuma sejak gue menikah dengan Harvey Moeis ini, dia banyak mengajarkan gue value-value yang luar biasa menurut gue."

"Misalnya gue cerita 'Sayang, ini sopir kita nabrak mobil gini gini' 'Udah lah namanya juga manusia, enggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal. Siapa tahu di belakang dia lagi kerja, ada urusan keluarga, anaknya sakit, atau pikirannya kemana-mana'," sambung Sandra menirukan ucapan sang suami. "'Pasti ada something happen dan itu kan enggak setiap hari'."

"Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita, bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka dalam keadaan tidak maksimal ya udah gitu. Maafin aja," imbuh ibu dari dua orang putra tersebut. "Kita masih sanggup benerin, ya udah benerin aja. Jangan melimpahkan kesalahan ini ke mereka."

Selain itu, Sandra yang introvert juga belajar menghargai undangan orang lain berkat sang suami. "Setiap hari gue banyak belajar gimana cara menghargai orang, trus kalo diundang orang dateng. Dulu kan gue males. Dulu tuh gue kurang bisa bergaul. Menurut dia, dia ngundang kamu, kamu musti dateng. Kita tuh hidup enggak sendiri," pungkas Sandra.

You can share this post!

Related Posts