Viral Sopir Mobil Mewah Ugal-ugalan Hingga Cekcok di Prambanan, Polisi Sudah Kantongi Nama Pelaku
Nasional

Tingkah Arogan seorang pengemudi mobil mewah yang ugal-ugalan dan menyebabkan cekcok di daerah Prambanan, Yogyakarta jadi sorotan warganet. Polisi pun turun tangan dan menyelidiki peristiwa tersebut.

WowKeren - Sebuah video yang menampilkan keributan sopir biro perjalanan dengan pengemudi mobil mewah baru-baru ini viral di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh sang sopir biro perjalanan Hunggul Budi Prihono, di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ).

Postingan yang diunggah pada Senin (9/12) lalu itu berisi video dan juga foto yang menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Hunggul menceritakan jika pengemudi tersebut memotong lajur saya dari kiri ke kanan (ngiris tempe). Apa jadinya kendaraan di belakang saya jika saya rem mendadak. Kemudian pengemudi tersebut mengacungkan jari tengahnya.

Lebih lanjut, Hunggul mengatakan jika pengemudi mobil mewah dengan nomor polisi AB-1001-RB itu juga melempar benda sejenis kertas ke kendaraan yang dikemudikan Hunggul. Merespons hal itu, lantas Hunggul menyalakan dim.

"Saya dim untuk mengingatkan agar tidak ugal-ugalan dalam mengemudi. Kemudian saya sampai di traffic light Prambanan dan pengemudi tersebut menggedor gedor pintu saya dan pintu penumpang saya," tutur Hunggul. Selain itu, Hunggul juga mengatakan jika pengemudi tersebut mencabut kunci dan mengempiskan ban depan sebelah kanan kendaraan yang dikemudikannya. Akibatnya, kacamata yang dikenakan Hunggul akhirnya terlepas.

Postingan Hunggul

Facebook


"Monggo (silakan) misal ada yg kenal dg pengemudi tersebut (AB-1001-RB) saya masih tunggu itikad baiknya di kantor. Karena cara mengemudinya sangat membahayakan pengemudi lain di jln raya," tutupnya. "NB: saya sedang membawa kendaraan umum dg kondisi penumpang banyak."

Merespon peristiwa tersebut Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengaku polisi telah mengecek video viral tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi punbtelah melacak identitas pemilik mobil mewah tersebut.

"Identitas pemilik (pengemudi mobil mewah) yang tertera sesuai dengan TNKB (tanda nomor kendaraan bermotor) sudah diketahui," kata Yulianto dilansir detikcom, Selasa (10/12). "Kami telusuri dengan yang disebut dalam postingannya."

Polisi pun sebelumnya diketahui mempersilahkan siapa saja yang merasa dirugikan dalam peristiwa tersebut untuk melapor ke polisi. "Ya kemarin ada viral peristiwa (mobil mewah ugal-ugalan) di medsos ya, di jalan raya," ujarnya. "Saya kira masing-masing pengguna jalan itu mesti saling menghormati dengan pengguna jalan yang lain. Dan dalam hal ini jika yang bersangkutan (pengunggah video) merasa dirugikan, silakan bisa melaporkan, mungkin nanti bisa kami lakukan mediasi."

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait