Dicibir Soal Tweet Ahok-Anies, Kirana Larasati Cantik Eksotis Pamer Ketiak Mulus Bak Potret Lukisan
Instagram/kiranalasarati
Selebriti

Kirana Larasati sempat disentil karena membanding-bandingkan kinerja Anies yang rumit dengan cara Ahok yang cenderung simple. Namun meski dikritik, Kirana menyebar pesan motivasi untuk tak takut mengutarakan suara.

WowKeren - Kirana Larasati sempat berambisi untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Kirana maju sebagai caleg PDI-P dan berharap bisa masuk ke Komisi VIII yang membidangi Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Komisi VIII membidangi perempuan dan perlindungan anak, sedangkan alter-ego saya tertarik pada bidang pertahanan dan keamanan negara," seru Kirana. Sayangnya ia gagal melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR.

Meski begitu, Kirana masih tetap bersikap kritis terkait urusan pemerintahan. Salah satunya membandingkan kinerja Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan.

Kirana yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDI-P DKI Jakarta itu diduga menyentil sikap Anies yang dinilai suka membuat rumit hingga menyinggung aksi 212. Disisi lain, Kirana seolah memberikan dukungan pada Ahok yang cenderung simple dalam memecahkan masalah.

Sayangnya kicauan Kirana malah membuat netter melontarkan sindiran. "Hahaha bacot lah beraninya kubu kubuan, padahal anda seharusnya jadi contoh yg bener buat masyarakat, ini malah ngundang perpecahan. Saya maklum sih anda artis yg sudah tidak laku wkwk @_kiranalara," kata seorang netizen. "Tidak suka dibanding-bandingkan, tapi suka membanding-bandingkan," sentil netter.

Namun terlepas dari kicauan sarkasme tersebut, Kirana tak dipungkiri memiliki kecantikan yang menawan. Ia sempat pamer mengenakan kain tenun Sumba dan memperlihatkan bagian ketiak yang mulus.


Kirana Larasati

Sumber: Instagram

Kecantikan Kirana dan kulitnya yang eksotis tak urung mengundang pujian. Tak cuma itu, Kirana juga menuliskan pesan motivasi buat banyak orang.

Kirana mengingatkan orang-orang untuk berani bersuara. Ia berharap banyak pihak tak takut mengungkap pendapat meski rawan dikritik.

""Don't let fear keep you quiet. You have a voice. So use it. Speak up. Raise your hands. Shout your answers. Make yourself heard. Whatever it takes. Just find your voice and when you do, fill the damn silence."- Meredith Grey," tulis Kirana.

Kecantikan dan sikap cerdas Kirana ini tak urung membuat netizen kagum. "Cantik bagai lukisan," kata netter. "Eksotis banget kak," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait