Ayah Setampan Ryan Gosling, Ibunda Frederika Cull Cantik Super Ramah Dijuluki 'Mama Universe'
Instagram/frederikacull
Selebriti

Orangtua Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, Rayn dan Yulia Peers, kini dikagumi banyak orang karena memberikan dukungan pada putri mereka serta punya sifat yang ramah.

WowKeren - Frederika Alexis Cull memiliki ayah yang sempat jadi primadona di dunia maya. Setelah Fredy mencetak rekor sebagai Puteri Indonesia pertama yang tembus 10 besar Miss Universe, sosok ayah bernama Rayn Cull mencuri perhatian.

Netter tak menutupi rasa kagum mereka pada Rayn. Rupanya ayah Fredy ini memiliki wajah bule dan tak kalah tampan dari Ryan Gosling.

"Ganteng banget kayak Ryan Gosling," seru netter. "Ayah kandung atau ayah tiri sih?" tanya yang lainnya.

Bukan cuma Rayn, sosok mama dari Fredy, Yulia Peers, juga disorot. Netter menjuluki Fredy sebagai "Papa Universe" dan Yulia sebagai "Mama Universe".


Tak dipungkiri, kecantikan Yulia tak kalah dari Fredy. Bahkan fans memuji sikap ramah Yulia pada fans putrinya.

Dalam video, Yulia pamer momen kebersamaan dengan pendukung Fredy. Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak untuk Fredy.

"After shooting @Baper SCTV kami menghabiskan waktu bersama beberapa peagant lovers dengan menikmati makan siang di Kafe Betawi Senayan City. We're having fun each other 😘😁πŸ₯‚ dan kebetulan Katty gorgeous berulang tahun, jadi kami sekaligus merayakannya πŸ˜πŸŽ‚Hari yang luar biasa !!! kami menyadari bahwa dalam situasi apapun selalu saling mendukung adalah hal yang indah😘 we really enjoy the day. Thank you guys," demikian unggahan Yulia di Instagram.

Fans tak urung dibuat kagum pada Yulia yang berdedikasi mendampingi Fredy. Mereka memuji sikap ramah Yulia.

"Makin cinta dan sayang deh smaa mama universe ini.. Ma nex kita meet ya lunch lunch manjah atau dinner manjah ya mama. Love u @yulia.peers," kata netter. "Baaaiiikk bgtt siih mama yulivers 😘😘😘😘 @yulia.peers," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait