Widy Vierratale Bongkar Hubungan Dengan Kevin Aprilio Bak Suami Istri, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Widy menceritakan hubungannya dengan Kevin Aprilio yang tergabung dalam band 'Vierratale'. Ia juga membongkar gimmick yang dilakukannya dengan sang gitaris, Raka sekitar 5-6 tahun lalu.

WowKeren - Widy mengungkap sikapnya pada dua rekan band Vierratale. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (20/12), sang vokalis ini membagikan dua foto berbeda.

Dalam foto pertama, terlihat momen saat Widy mencium gitarisnya, Raka di atas panggung. Ia mengaku hal tersebut sebatas gimmick. "Pada jaman ini kurang lebih 5-6 tahun lalu gimmick kami adalah aku mengecup pipi raka setelah solo gitar dia di lagu terlalu lama," tulis Widy.

Widy dan Kevin

Instagram

Sementara di foto kedua, Widy mengungkap hubungannya dengan sang pianis yang tak lain adalah Kevin Aprilio. Dara cantik kelahiran 1990 ini menyebut hubungannya dengan Kevin seperti suami istri lantaran mirip kucing dan anjing. Walau sering ribut, mereka tetap keluarga.

"Hubungan gw sama kevin itu memang kyk suami istri - kucing anjing," sambung Widy. "Tapi itulah yang namanya keluarga. Saling melengkapi,."


Widy Vierratale

Instagram

Widy pun tak memungkiri sering bertengkar dengan Raka. Bahkan dulu saat remaja, Raka dan Widy sering bercanda menggunakan kata-kata kotor.

" Gw sama raka kalo berantem juga kyk kaka sama adik," lanjut Widy. "Dulu banget pernah loh (jaman kita abege haha) gw sama raka ribut sampe dorong2an terus baikan raka meluk, gw nangis hahahaha. Dan hanya raka yg bisa ngatain gw perek untuk becandaanya dia sehari hari aja serta gw bs ngatain raka balik dengan makian2 apapun sekotor kotornya. Memang, FAMILY KEDUA."

Postingan Widy ditanggapi heboh oleh netizen. Bahkan ada yang menduga Vierratale akan memgeluarkan album baru.

"Yg begini nih sodaraan sesungguhnya bkn sekedar nge-band dan duiittt mulu," tulis akun @arieska***. "Kangen sama vierra paling suka lagunya yg pertemuan singkat , bersamamu," sambung akun @santi***. "Ini kenapa tiba tiba posting tentang Vierratale semua ? mau keluarin lagu baru ?? KAPANNN ???" kata akun @ardin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait