Yuanita Christiani Sebut Banjir Jakarta Sudah Sangat Keterlaluan, Terang-Terangan Sindir Pemerintah
Instagram
Selebriti

Yuanita Christiani memperlihatkan kondisi rumahnya yang terendam banjir. Ia juga mengkritik pemerintahan yang seharusnya lebih tanggap soal masalah banjir.

WowKeren - Yuanita Christiani turut menjadi korban banjir Jakarta belakangan ini. Melalui postingan dalam Instagram Story, Yuanita mencurahkan kekesalan serta kekecewaannya soal banjir. Perempuan yang tengah hamil 7 bulan ini menyebut banjir sudah sangat keterlaluan.

"Dari kemarin diem bukan artinya tenang-tenang saja. Perasaan hari tuh udah dongkok dan kecewa luar biasa," tulis Yuanita. "Saya bukan tipe orang yang senang berkonflik apalagi cari-cari masalah. Tapi ini sudah amat sangat KETERLALUAN."

Yuanita juga memperlihatkan keadaan rumahnya yang tergenang air. Nampak sejumlah perabot rumah tangga memang sudah mengapung dengan genangan air yang cukup tinggi.

Ia mengungkap bahwa rumah tersebut sudah ditinggalinya selama lebih dari 20 tahun. Melihat kondisi rumahnya yang terendam banjir seperti itu, tentu saja Yuanita mengaku hatinya sangat hancur.

"Ini kondisi rumah orang tua saya, rumah yang juga saya tempati lebih dari 20 tahun. Hati saya hancur liatnya," sambung Yuanita. "Selama kami tinggal disini TIDAK PERNAH satu kali pun air banjir masuk sampai ke dalam rumah. Tiba-tiba air masuk setinggi ini? Terus harus diem aja, ga boleh bereaksi?"


Yuaniata

Instagram

Perempuan berusia 33 tahun ini sangat kesal mendapati rumahnya terendam banjir. Ia pun terang-terangan menyindir pemerintah yang kurang tanggap soal antisipasi masalah banjir.

"Ini bukan masalah takdir, politik apalagi agama. Saya orang yang paling menghargai perbedaan dan tahu toleransi. Tapi kita bicara soal FAKTA dan BUKTI yang keliatan di depan mata aja," lanjut Yuanita. "Kalau selama ini bisa diantisipasi, kenapa sekarang tidak? Tolonglah, yang merasa sudah dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas. Lakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan BAIK dan BENAR."

Postingan Yuanita tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Jumat (3/1). Netizen pun memberi komentar beragam terkait banjir dan keluhan Yuanita tersebut.

"YAelaaaahhhhh banjir di mana mana .. yang di salahkan gubernur Jakarta wkwkwwkwkwk," tulis akun @syafi***. "Wajar namanya juga manusia, rasa kecewa pasti ada, saya juga pasti akan sangat dongkol klo mengalami," sambung akun @unies***. "Kemarau teriak susah aer eh dikasih ujan teriak kebanjiran lucunya pemerintah disalahin dikiranya yg nurunin hujanya pemerintah apa gmn," tambah akun @dpde***. "Sekalian salahkan Tuhan knp curah hujan nya tinggi Bencana alam kok nyalahin pemerintah," imbuh akun @meichi***.

"Namanya musibah ngga ada yang mau juga tp itu semua kan kuasa Allah. ngga adil rasanya kalo hanya menyalahkan 1 orang aja. Dan baru di jkt yaa tiap ada musibah atau masalah yg disalahin gubernurnya kayaknya provinsi lain ngga gitu2 amat," komentar akun @rafe***. "Kesel psti kl jd korban, manusiawi..kerugian bkn dikit..pun slma ini g pernah trjadi..kmrn nonton tv wabupati ny aj spechless slma dia hidup br x ini trjd.apa g di antisapasi gtu dr jauh2 hari.." seru akun @nama***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru