Ruhut 'Ngegas' Kritik Anies Soal Banjir, Sebut Jangan Banyak Komentar
Nasional

Politikus Ruhut Sitompul 'ngegas' mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal banjir yang terjadi di Jabodetabek. Menurutnya, Anies tak perlu banyak komentar untuk menangani masalah tersebut.

WowKeren - Bencana banjir yang melanda DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya masih menjadi sorotan publik sejak tahun baru 2020. Tak sedikit pihak yang turut mengomentari terkait penanganan bencana terseut.

Salah satunya, tak terkecuali mantan Politikus Demokrat dan Golkar Ruhut Sitompul yang turut memberikan tanggapan. Seperti mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menanggulangi banjir.

Menurutnya, Anies terlalu banyak memberikan penjelasan mengenai banjir yang justru membuat warganya bingung dan stres. Hal ini disampaikannya melalui cuitannya di Twitter pada Minggu (5/1) lalu.

"Rakyat Jakarta makin Stresssssssss mendengar Komentar2 Gubernur yg membingungkan menjelaskan Persoalan Banjir Jakarta, sudahlah nggak usah Ngebacot yg hanya utk membela diri Rakyat Jakarta Cerdas sekarang menyesal memilih Gubernur yg hanya bermodalkan Bersilat Lidah MERDEKA," cuit Ruhut di Twitter.


Ruhut Ngegas

Twitter

Hingga berita ini dibuat, cuitan Ruhut tersebut telah di retweet lebih dari 780 kali dan disukai lebih dari 4.200 pengguna Twitter. Sayangnya dari sejumlah respon tersebut, netizen justru balik menyerangnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim hampir 100 persen kawasan di Jakarta bebas banjir pada Senin. Dari keseluruhan wilayah yang terdampak, tinggal 3 RW yang masih kebanjiran.

Dia mengatakan diprediksi banjir akan surut Minggu (5/1) sore. ""Kini, hampir 100 persen wilayah Jakarta telah terbebas dari banjir. Begitu juga dengan jalan raya, kini telah 100 persen berfungsi normal. Alhamdulillah," tulis Anies di halaman Facebook resminya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru