Putri Delina Dicibir Tertawa Usai Lina Meninggal, Alasan Mulia Dekati Teddy Diungkap Peramal Ini
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina, anak dari Sule dan Lina, sempat mengunggah link menuju vlog ramalan Jeng Nimas. Ia seolah membenarkan soal prediksi Jeng Nimas tentang alasannya akrab dengan sang ayah tiri, Teddy.

WowKeren - Putri Delina sempat dicibir karena sudah bisa tertawa saat ibunda, Lina, baru beberapa hari meninggal. Bahkan Putri tampak akrab dengan ayah tirinya, Teddy, hingga memicu reaksi sinis.

Banyak yang curiga Putri sudah terkena guna-guna. Tak sedikit yang menyindir Putri bakal dinikahi oleh Teddy.

Menanggapi hal itu, Putri sempat bersuara. Ia mengisyaratkan kesedihan yang begitu mendalam.

"Terkadang semua hal yang kita tahu dan apa yang kita rasakan tidak bisa kita ungkapkan," kata Putri via InstaStory. Ia juga menambahkan emoticon menangis di postingannya.

Putri lantas mengunggah link menuju vlog milik peramal tarot Jeng Nimas. Putri seolah membenarkan prediksi Jeng Nimas terkait kedekatannya dengan Teddy.


"Beritanya di media sosial tentang Putri Delina simpang siur. Ada yang positif, ada yang negatif. Ada yang mengatakan kalau Putri Delina sudah kena peletnya Teddy. Ada juga yang mengatakan Putri Delina dekat dengan Teddy karena ada si jabang bayi," kata Jeng Nimas. "Kita ungkap disini, ini yang keluar kartunya seperti ini.

"Salib ini artinya berpikir ke arah religius, ke arah yang lebih bijaksana. Lebih ke arah spiritual. Kemudian ini lambang anjing, lambang kesetiaan. Lalu ini lambang bercabang dua, ada dua pilihan yang tepat yang seperti apa, kemudian ini ada rumah yang jauh. Artinya sesuatu yang masih sulit dipenuhi. Lalu ini ada kabar baik," kata Jeng Nimas. "Jadi sebelum Putri Delina memutuskan dekat dengan ayah tirinya, dia sudah mengalami pergolakan batin. Dia mengambil keputusan itu tidak serta merta karena kena pelet, bukan. Karena ada yang harus ia pilih. Aduh saya jadi merinding, Putri Delina sebenarnya sangat sedih. Batinnya menangis."

Jeng Nimas mengungkap Putri syok dengan reaksi sinis orang-orang. "Dia diam tapi batinnya menangis, berontak. 'Kok bisa seperti ini orang menilai saya'. Tapi dia lebih banyak diam, untuk berbicara, untuk mengklarifikasi masalah ini juga percuma. Dia mencoba menjalani hidup, mengabaikan omongan negatif orang," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas lantas meminta netizen agar lebih memaklumi Putri. "Jangan menghakimi orang kena pelet, tapi karena nuraninya lebih dominan, karena welas asih pada adiknya. Saya acungi jempol untuk Putri Delina, mulia sekali, dia berusaha menggantikan posisi mamanya untuk merawat adiknya," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas juga memberikan saran menghindari pelet dan pengasihan. "Pelet dan pengasihan ini bekerjanya ke alam bawah sadar. Kita dibuat agar sayang pada seseorang, iba pada seseorang. Untuk menanggulangi, percaya diri kuat, mendekatkan diri pada Tuhan, berzikir, dengan begitu waktu luang tidak sampai kemasukan energi pelet," kata Jeng Nimas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait