Liburan Manja di Amrik, Syahrini Dikerjai Reino Napak Tilas Tempat Mojok Bareng Luna Maya?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat pamer momen mesra bareng Reino Barack di salah satu spot foto kece di Amrik. Namun rupanya tempat serupa juga pernah disinggahi Reino kala masih pacaran dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini saat ini sedang menikmati liburan santai di Amerika Serikat. Ia tampak bahagia ditemani oleh suami tercinta, Reino Barack.

Dalam salah satu foto, Syahrini bergaya dengan pose andalan dipeluk Reino dari belakang. Bagian pilar megah tempat Syahrini pose juga tak kalah indah.

Ia terlihat kece maksimal dan menebar senyum bahagia. "My Sun In The Winter ! @reinobarack," kata Syahrini.

Namun liburan Syahrini dan Reino jadi sorotan. Netter mengungkap kecurigaan soal tempat yang dikunjungi Syahrini dan Reino.

Rupanya beberapa tempat yang dipamerkan Syahrini pernah jadi saksi bisu cinta Reino dan Luna Maya. Hal ini tak urung membuat Syahrini dan Reino jadi bahan cibiran netter.

Syahrini dan Reino

Sumber: Instagram


"Looohhh gmn ni pak RB kok smua kenangan sm mantan di kunjungi sm bini soleha, kenangan sm mantan mmeng indah, brart pak sultan blm move on," kata netter. "@princessyahrini ga ada kerjaan nganter suami pak @reinobarack mengenang masa2 indah bersama mantan... Mau aja luh di kerjain," kata netter.

"Jiplak. Bener2 deh fans garis keras Luna," kata netter. "Kasian bude udah dpat ampas nya luna tp reino nya blm bisa move on dr byg2 moon😍😍... dn akhirnya bude diajak tapak tilas agar mengenang moon," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Luna juga sempat dicibir belum move on dari Reino. Ini karena Luna belum menghapus foto-foto lamanya saat masih pacaran dengan Reino.

Namun dalam sebuah wawancara, Luna menegaskan rumor itu tak benar. Ia justru sudah merelakan Reino dan tak mau mengungkit masa lalunya lagi.

"Saya sudah move on sejak semua itu berakhir. Kami sudah jalan maju, masing-masing dengan lebih baik," katanya. "Saya harus menghargai situasi ini. Lagi pula, membicarakan sesuatu yang sifatnya sudah selesai tidak akan mengubah jalan cerita."

Luna juga mempersilakan netter punya pandangan sendiri. Ia tak mau memikirkan anggapan miring orang terhadapnya.

"Persepsi orang akan selalu memandang kita secara berbeda-beda. It’s ok," katanya. "Saat kita di jalur yang benar, menurut kita, orang toh akan melihatnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait