Instagram Istri Yama Carlos Jadi Sorotan Hingga Tuai Pujian Usai Singgung Soal Siwi Widi
Instagram
Selebriti

Instagram Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri kini disorot netizen hingga banjir pujian usai turut mengomentari perihal isu gundik Garuda dan laporan yang dibuat oleh Siwi Widi.

WowKeren - Nama Siwi Widi belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran disebut-sebut sebagai “gundik” petinggi Garuda Indonesia. Akun @digeeembok menyebutkan bahwa Siwi merupakan wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia berinisial HA.

Lantas pada Jumat (10/1) Siwi terlihat menggelar konferensi pers demi membantah tudingan tersebut bersama Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Meski begitu, isu tersebut membuat imej pramugari menjadi buruk di mata masyarakat.

Lantas belum lama ini stri Yama Carlos yang bernama Arfita Dwi Putri ikut menanggapi soal isu gundik Garuda dan laporan Siwi. Meski tak mempermasalahkan soal El dilaporkan ke polisi, Arfita juga menagih bukti kuat bahwa Siwi bukanlah gundik Garuda.


Tak disangka, kini status yang dibagikan Arfita tersebut telah beredar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Lantas hal ini membuat warganet berkunjung ke laman Instagramnya hingga memberikan komentar di postingan terakhir Arfita.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (13/1) tersebut, Arfita terlihat sedang menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Menariknya lagi, Arfita ditemani putranya saat berada di klinik tersebut.

Instagram Istri Yama Carlos Jadi Sorotan Hingga Tuai Pujian Usai Singgung Soal Siwi Widi

Instagram

“Perawatan lagi ditemenin sama si kecil Marcho. Dia happy banget di sini, kliniknya nyaman banget,” ujar Arfita dalam video unggahannya. Lantas di slide selanjutnya Arfita berpose memangku putranya.

Kemudian di kolom komentar, netter menyampaikan pujian dengan menyebut Arfita seorang pramugari yang cantik alami. “Nahh ini pramugari yg cantik natural , bang yama bs bener cari istri euyy,” tulis seorang netter. “Duh kinclong bgt si mba ..sempurnah,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait