Terungkap Penghina Betrand Peto Yang Edit Wajah Jadi Kera Masih Anak-Anak, Ruben Onsu Bilang Begini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Usai tim manajemen yang dipanggil sebagai saksi, Ruben Onsu juga segera diperiksa terkait kasus penghina Betrand Peto. Pengacara sempat mengungkap penghina Betrand tersebut masih dibawah umur.

WowKeren - Belum lama ini tim kuasa hukum telah mengungkap penghina Betrand Peto masih anak-anak. Seperti diketahui, wajah putra angkat Ruben Onsu itu memang sempat diganti menjadi wajah kera hingga kejadian tersebut berujung pada kasus hukum.

Ruben mengungkap dirinya juga akan dipanggil sebagai saksi dalam kasus Betrand tersebut. "Sudah dua hari ini pemanggilan saksi, minggu depan baru saya yang dipanggil, selaku orang tua Betrand," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Meski demikian, Ruben belum bisa membeberkan secara gamblang pelaku penghina Betrand tersebut. Terkait tim kuasa hukum yang menyebut pelaku adalah anak-anak dibawah umur, suami Sarwendah ini menyebut hanya meyerahkan kasus tersebut pada pihak kepolisian.

"Saya hanya melakukan kewajiban saya sebagai warga negara," sambung Ruben "(Pelaku) yang enggak di bawah umur pun banyak, kok. Mereka-mereka yang sudah berkeluarga, sudah dewasa gitu banyak."


Ruben mengungkap ada beberapa pelaku yang sudah meminta maaf. Namun kakak dari Jordi Onsu ini menambahkan ada juga laporan yang masih diproses terhadap penghina Betrand lainnya.

"Saya memaafkan dan saya mencabut laporannya untuk beberapa," beber Ruben. "Tapi, yang tidak saya cabut itu banyak."

Di sisi lain, Ruben merasa lega karena kasus penghina Betrand ini sudah ditangani oleh pihak berwajib. "Ya cukup lega, karena kasusnya terus berkembang dan ini sudah pemanggilan saksi. Ya senang lah (kasus) bullying terhadap anak-anak ditangani,” pungkas Ruben.

Untuk diketahui kasus penghina tersebut bermula saat ada beberapa akun Instagram dan Facebook yang mengunggah hingga menyebarkan foto Betrand Peto dengan editan gambar kera. Tak terima, tim manajemen Betrand pun langsung melaporkan beberapa akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada 11 November 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait