Geger Raja-Ratu Keraton Sejagat Ditangkap, Foto Lawas Syahrini Disembah Pelayan Tuai Sindiran
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Fenomena Kerajaan Fiktif

Syahrini disentil mirip dengan sosok Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat dari Purworejo lantaran sempat mengklaim turunan Prabu Siliwangi dan menyebut dirinya sebagai Princess.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kemunculan sosok Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat, Toto Santoso dan Fanni Aminadia. Keduanya mendirikan kerajaan di wilayah Purworejo, Jawa Tengah.

Tampil dengan seragam bak kerajaan yang sesungguhnya, Toto dan Fanni memiliki banyak pengikut. Mereka sempat pula melakukan kirab hingga jadi sorotan publik.


Belakangan, Toto dan Fanni ditangkap atas kasus penipuan dan penyebaran berita bohong yang memicu keonaran. Dalam modusnya, Toto dan Fanni menawarkan iming-iming buat ratusan warga berupa gaji Dolar.

"Mereka sudah merekrut 450 warga. Bukan cuma itu warga diminta bayaran Rp3 juta dengan iming-iming akan hidup lebih baik dan gaji Dolar tiap bulan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna. "Dugaan sementara melanggar Pasal 14 UU RI no 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana terkait penipuan."

Syahrini Disebut Mirip Raja Ratu Keraton Agung Sejagat

Sumber: Instagram

Kasus tersebut rupanya membuat sebagian netter menyentil Syahrini. Saat awal-awal menikahi Reino, Syahrini disebut sebagai keturunan dari Prabu Siliwangi yang berasal dari Kerajaan Pajajaran.

"Kenapa dia ingin seperti itu (mengusung ada Sunda saat menikah) karena dia sangat concern, sangat peduli dan dia sangat arif terhadap budaya lokalnya," kata MC Pernikahan adat Sunda, Elly Susilawati Pasha. "Karena Syahrini itu rupanya ada keturunan dari Prabu Siliwangi yang memang tata krama, adat istiadat selalu dipakai oleh keluarganya. Dan Syahrini sudah berjanji ingin memperkenalkan adat Sunda kemata dunia salah satunya lewat pernikahannya yang digelar di Jepang."

Syahrini juga menjuluki dirinya sebagai Princess. Sayangnya, netizen malah menyamakan Syahrini halu seperti Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat.

Foto lawas Syahrini saat bersama para pelayan dalam keadaan disembah juga jadi sorotan. Meski tujuannya sekedar untuk promosi bisnis, netter malah menyindir sikap Syahrini itu.

"Princess abal abal kapan ditangkap pok police," sindir sarah_plb94 via akun danunyinyir99. "Buusseettt,, iya gw pernh min, liat postingan dy yg itu,, lg buka princess cake di Bogor,, dlm ati gwe jg,, gini amat ya ky org maaf hindu,,, lg nyembah Tuhannya,,, idiiihhhh si timeeh,, gila hormat," kata lindaquin_nanda29.

You can share this post!

Related Posts