Syahrini Jualan Bakso Cilok 45 Ribu Diledek Kalah Murah dari Resto Ruben Onsu
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tahun lalu membuka resto Pawon Bu Cetar yang terilhami masakan Sunda buatan ibundanya. Sayangnya harga menu bakso di resto tersebut masih disentil terlalu mahal oleh netizen.

WowKeren - Syahrini sempat membanggakan restoran Sunda yang terinspirasi dari masakan ibunya, Wati. Syahrini resmi membuka resto Pawon Bu Cetar itu yang satu lokasi dengan resto milik sang suami, Reino Barack.

"Jadi supaya enggak minta dimasakin lagi, semuanya yang tadinya memesan ke Mamah ya bisa datang ke sini," kata Syahrini, pertengahan Desember 2019. "Terus ada kopinya juga. Tambahan menjual kopi karena Pak RB suka banget sama kopi."


"Semua favorit," kata Syahrini. "Ada sambel oncom, ayam goreng, sambal petai, dan masih banyak lagi yang enak-enak semua ada di sini. Termasuk ada menu jengkol juga."

Salah satu menu yang disajikan Syahrini di restoran tersebut adalah bakso cilok. Adik Syahrani, Aisyahrani, menyebut kalau harga baksonya Rp45 ribu karena penuh dengan daging. Dari segi ukuran, bakso Syahrini juga tampak lebih besar dan rasanya dipuji lezat.

"Baksonya itu Rp40 ribu? 40ribu? oke," ujar Felix dari YouTube Anak Kuliner. "40.909, 41 ribu, ini kuahnya bening gitu, gurihnya pas, dan dia gurihnya nggak berasa micin. Yang besar dalamnya ada daging cincangnya, mmm enak, tekstur baksonya beda sama bakso-bakso yang pernah gue coba. Garing cuma dia nggak padet, yang lain tu garing tapi padet. Enak kok berasa banget dagingnya."

Felix sempat mewawancarai Aisyahrani saat bertemu di Pawon Bu Cetar. "Untuk harga baksonya Rp 40 ribu ya?" tanya Felix. "Rp 45 ribu, enak kan soalnya daging semua soalnya," ujar Aisyahrani. "Dia garing gampang digigit, nggak keras, oke kok," kata Felix.

Resto Syahrini vs Resto Ruben

Sumber: Instagram

Namun netter tetap meledek bakso yang dijual Syahrini itu terlalu mahal. Netter juga membandingkan dengan restoran Sunda milik Ruben Onsu yang jauh lebih murah dan porsinya cukup banyak.

"Kalo tempat saya bakso segitu dapatnya 9000," kata mamakvalen. "Masih enak @bensunda.indonesia pisan šŸ˜‚customer dihargai bkn cm diplototin dompetnyašŸ˜‚ya kali org mampir pawon itu cm kepo hbis itu kapok," seru yuriko_saja. "Ya Allah murah banget makan sekenyangnya dan ambil apa saja rp.30.000 . UNTUK sejelas jakarta ya murah meriyah . Kalo bakso harga selembar kertas biru , aku pilih BKM ATAU BLT yang notabene tingkat nasional franchise di kota kota besar . Ya makan yg nasional lah kalo harga biru . Umumnya kota cirebon bakso lokal mahal 16.000 an .udah mantafff jiwa," ujar rmdhan_jody.

You can share this post!

Related Posts