Lina Bidadari Surga Bercadar, Putri Sule Unggah Video Terakhir Ibunda Malah Disentil Jauhi Teddy
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina bermaksud mengenang momen terakhir saat ia bertemu Lina dan tersenyum bahagia di malam Tahun Baru. Sebelum meninggal, Lina ternyata sempat mengungkap doa ini.

WowKeren - Teddy sempat menggambarkan kalau eks istri Sule, Lina adalah figur wanita yang taat beribadah. Ia sempat membeberkan "ritual" atau kebiasaan yang dilakukan Lina semasa hidupnya.

Bak bidadari surga, Lina mengurus persiapan Teddy sebelum beribadah sholat Jumat. Ia menyiapkan baju koko, sarung dan uang infak untuk disumbangkan ke masjid.

"Jadi ada momen-momen yang tadi pas Jumatan pengen kayak nangis dan sesak nafas, pengen jerit lah cuman ya sudah lah, kita berdoa aja buat semuanya biar bunda Lina diterima iman Islamnya dan dilapangkan kuburnya," kata Teddy saat Jumat, 10 Januari, lalu. "Cuman hari Jumat ini yang bikin sedihnya, ya biasa saya Jumatan disediain baju koko, sarung dan uang infak untuk ke masjidnya, agak kehilangan itu aja."

Lina yang sempat diterpa isu miring sebagai pelakor juga memilih menjaga jarak dari publik. Ia jarang keluar rumah dan terkadang memakai cadar.

Sementara itu, putri Sule dan Lina, Putri Delina, kembali mengunggah momen spesial bareng ibunda. Putri menyebut kalau ini adalah pertemuan terakhir bersama Lina sebelum wafat. Ia mengaku masih merindukan ibunya itu.

"Ini video terakhir Putri sama mama, kebersamaan sama mamah tidak akan teteh lupain. Teteh sangat-sangat bersyukur mah. Teteh akan rindu pelukanmu, senyumanmu, tawamu mah," kata adik Rizky Febian ini. "Mama udah tenang di sana. Teteh akan kuat sekuat mamah, teteh sayang mamah, nggak ada yang bisa nggantiin mamah."


Dalam video itu, Putri sempat memperlihatkan momen ngobrol dengan Lina. Dia juga senang karena adek tirinya, Bintang.

"Kita mau liburan. Ada adek bayinya juga, ada mama," kata Putri. "Adek bayinya kayak boneka."

Lina tampak tersenyum bahagia karena akan Tahun Baruan dengan Putri. Tak lama Putri membahas soal anggapan miring soal ibundanya.

"Banyak yang nyinyir. Putri cuma mau ngasih tahu aja, coba kalian pikir deh, apakah di berita itu 100 persen benar atau tidak. Kita yang tahu apa yang terjadi, yang sebenarnya, ya gak papa sih, kalian mau komen juga, tapi coba pikir dua kali deh," kata Putri. "Momen kebersamaan itu setiap minggu. Baru kemarin kita bikin vlog," kata Lina.

Putri juga pamer malam Tahun Baru bareng Lina yang terlihat bahagia. Ia sempat menanyakan doa dari sang ibunda.

"Apa harapan mama?" tanya Putri. "Sehat, bahagia itu sederhana. Yang penting momennya," kata Lina menebar senyum bahagia.

Sebagian memberikan dukungan pada Putri agar tabah menghadapi semuanya. Namun netizen rupanya masih terus mengingatkan Putri agar menjauh dari Teddy.

"Saya tdk tahu... Hanya saja mo komen... Jagalah perasaan ayahmu put... Boleh ksih perhatian buat mantan ayah tirimu, tpi km harus ingt dia adlh laki2 yg setidaknya mmbuat hati ayahmu kcewa. InsyaAllah mamahmu husnul khotimah yg tersisa adlh ayahmu ingt bhkn sampai di alam berikutnya engkau akn di panggil putri binti sutisna," kata netter. "Ingat PUTRI ayah mu HANYA KANG SULE ,, KANG ENTIS SUTISNA . Sayangi ayah mu. Dia yang berjasa tanpa lelah buat cari nafkah buat kamu dari kamu Kecil sampai detik ini . Kasih sayang nya juga sangat besar .. jadi SYANG AYAH KANDUNG MU.. Inga Wali sah mu nanti hanya Ayah kandungmu selagi dia ada..Jangan dekat2 Ama si Si Teddy Bear itu Put, dia bukan siapa2 kmu . Dia hanya ayah tiri kmu..Kasih sayang Terbesar datang dari sosok ayah kandungmu si Sule bukan ayah tirimu si Teddy bear," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait