Teddy Beri Komentar Mengejutkan Soal Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari, Ikutan Syok?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dikabarkan akan menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty dalam waktu dekat. Kabar tersebut ternyata sampai di telinga Teddy, suami mendiang Lina.

WowKeren - Hingga kini kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih ramai diperbincangkan publik. Terlebih dengan laporan yang dibuat oleh sang putra sulung, Rizky Febian pada pihak kepolisian karena kematian Lina dinilai tidak wajar. Di tengah ramainya kejadian tersebut, Sule dikabarkan akan menikahi seorang pramugari.

Belum lama ini sosok pramugari yang akan dinikahi Sule akhirnya terungkap. Calon istri Sule tersebut merupakan pramugari maskapai Lion Air bernama Fany Kurniawaty. Foto cantik Fany juga ditampilkan dan langsung menjadi bahan pembicaraan di sejumlah akun gosip.

Kabar pernikahan Sule tersebut juga ikut dikomentari oleh Teddy, suami mendiang Lina. Ia mengaku sama sekali tidak syok karena  sudah lama mendengar kabar bahagia tersebut. "Sudah dari dulu kalau dengar sih sama pramugari Lion Air," ujar Teddy saat dihubungi pada Senin (20/1) seperti dilansir dari DetikHot.

Bahkan Teddy mengaku tahu soal tanggal pernikahan Sule dan Fany Kurniawaty. Ia mengungkap pernikahan tersebut harusnya digelar pada Februari 2020 namun terpaksa diundur. "Kalau dulu 20-2-20," sambung Teddy. "Tapi dengar lagi diundur."


Sule sendiri masih enggan berkomentar banyak soal isu pernikahannya dengan Fany. Namun ia berjanji akan menggelar jumpa pers terkait kabar tersebut.

"Itu kan informasi nya dari orang lain ya," ungkap Sule belum lama ini. "Nanti tunggu lah, tunggu saya reda dulu biar enak. Nanti kita ngadain press conference-lah."

Sementara itu pihak KUA di wilayah tempat tinggal Sule menyatakan bahwa komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut belum mendaftarkan pernikahannya. Sedangkan kuasa hukum Sule, Zailil Dose Hudaya, menyebut pernikahan sang klien diundur hingga April mendatang.

Di sisi lain, Lina ternyata sudah tahu Sule akan menikah lagi. Bahkan Lina sempat menyampaikan pesan untuk Sule dan calon istri barunya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru