Tak Dapat Jatah, Teddy Resmi Serahkan Dokumen Aset Kekayaan Lina Ke Anak-anak Sule
Selebriti

Sesuai wasiat, aset-aset Lina dibagikan kepada keempat anaknya. Teddy yang tidak memiliki hak waris akhirnya menyerahkan dokumen aset Lina kepada anak-anak Sule.

WowKeren - Mantan istri Sule, Lina kabarnya meninggalkan warisan yang berjumlah fantastis. Tak tanggung-tanggung, total, aset kekayaan milik almarhumah Lina senilai Rp10 miliar.

Sesuai wasiat Lina, aset-aset tersebut dibagikan kepada keempat anaknya bersama Sule. Teddy yang tidak memiliki hak waris akhirnya menyerahkan dokumen aset Lina kepada anak-anak Sule.

Dalam tayangan "Status Selebritis" yang diunggah di YouTube pada Minggu (19/1), anak kedua Lina, Putri Delina resmi menerima dokumen aset yang diwariskan Lina. Dalam video tersebut, Putri tampak meneken sebuah surat di hadapan Teddy dan sejumlah kerabat.


Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, momen itu adalah penyerahan surat kepemilikan sebuah rumah dan ruko untuk Putri. Ruko tersebut rupanya satu paket dengan bisnis salon yang juga diberikan untuk adik Rizky Febian.

"Untuk yang rumah Panyawangan (Lembang, Bandung, Jawa Barat) dan ruko yang dipakai salon itu diberikan pada Putri Delina," kata Abdurrahman. "Kemarin kita komunikasi sama Teddy, semua aset-aset itu masih ada, dia menjelaskan dia sudah simpan di safety box, kemarin malam saya undang lagi untuk segera dilakukan penyelesaian, terjadilah penyerahan dokumen terhadap anak yang kedua, yaitu Putri Delina."

Sementara itu, Abdurrahman pernah menyebut bahwa bayi Lina yang bernama Bintang dan suami keduanya, Teddy tidak mendapatkan jatah. Sebab, Teddy dan buah hatinya tidak memiliki hak waris.

Menurut Abdurrahman, Teddy dan Bintang tak dapat warisan karena aset senilai Rp10 miliar Lina dihasilkan dari pernikahan dengan Sule. Pembagian warisan ini sudah dibicarakan almarhumah sebelum menikah dengan Teddy. Tepatnya saat sidang cerai dengan Sule pada 2018 silam.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru