'Kedok' Syahrini Istri Soleha Terbongkar, Sebut Wanita Ini Nenek Peyot Banjir Kecaman
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bertemu ibu-ibu tua dalam sebuah perjalanan. Ia sempat nyeletuk senang dengan nenek-nenek yang peyot hingga dicibir soal perkataan kurang sopan pada orang yang lebih tua.

WowKeren - Syahrini selalu menampilkan citra sebagai menantu dan istri soleha. Ia kerap mengisyaratkan sebagai sosok yang rajin beribadah dimanapun dan kapanpun.

Sikap alim Syahrini juga membuat sang suami, Reino Barack, jadi kagum. Ia senang karena Syahrini menjelma jadi istri yang tahu seluk beluk rumah tangga dan menginspirasinya menjadi lebih baik.

"Saya itu orangnya terlalu simple, karena terlalu lama tinggal sendiri, jadi artinya kalo laper bisa aja makan sereal, makan roti, apa ajalah, saya orangnya gampang banget," kata Reino. Namun sejak ada Syahrini, Reino jadi senang karena dilayani dalam segala hal.

"Itu yang saya kagumi ya, untuk orang yang karirnya sudah seperti istri saya, dalam waktu 10 jalan 11 tahun, buat saya luar biasa sekali, biasanya tuh susah. Dia adalah diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja ini diva yang sudah banyak nyanyi di banyak negara ya gitu, apakah bisa ya gitu," kata Reino. "Makanya itu justru yang saya fokusin gitu, kalo main ke rumah ibu cetar (Syahrini), sangat serving, sangat menjamu, dibikinin makan, dibikinin minum, betul-betul serving gitu, itu juga aspek yang tidak saya kira akan terjadi gitu."

Syahrini Ketemu Nenek Tua

Sumber: Instagram


Namun Syahrini malah dicibir cuma pencitraan. Perlakuannya pada seorang wanita tua sempat membuatnya menuai cibiran.

Awalnya, Syahrini menyapa dengan ramah seorang wanita tua yang tak ia kenal. Sempat menyalami, Syahrini yang tampil cetar dengan baju renda transparan dan tas mahal kemudian beranjak.

Video Syahrini Menyapa Nenek

Ia lantas membuat pernyataan mengejutkan. Syahrini sempat santai mengomentari fisik ibu-ibu tua tersebut.

"Saya sukanya nenek-nenek, yang peyot-peyot," kata istri Reino itu. Sontak netter gempar dan melontarkan kritikan. Mereka menilai candaan Syahrini justru membongkar sikapnya yang pencitraan.

"Akhirnya dia yg jadi nenek peotnya sekarang," kata netter. "Astagfirullah Ga usah pake diperjelas dg kata2 peyot peyot deehh cess, itu ga sopan tauukk," kata netter. "Ya tuhan mulut lemes bener ya emang ada nenek yg ga peyot... ih tambah mulutnya sadis," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru