Iqbaal Ramadhan Pose Ganteng, Tantri Kotak Mendadak Elus Perut
Instagram
Selebriti

Meski foto yang diunggah hitam putih, pesona Iqbaal Ramadhan tidak tersembunyikan. Bak model profesional Iqbaal berpose di depan kamera hingga membuat Tantri heboh.

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan semakin dikenal usai membintangi flm "Dilan 1990". Tidak hanya remaja, banyak ibu-ibu yang juga jatuh cinta dengan pemeran Dilan itu.

Selain Ririn Ekawati, Tantri Kotak rupanya juga menyukai Iqbaal. Terbukti saat Iqbaal mengunggah foto pemotretannya baru-baru ini, Tantri langsung memberikan komentar.

Meski foto yang diunggah hitam putih, pesona Iqbaal tidak tersembunyikan. Bak model profesional Iqbaal berpose dan menatap tajam ke arah kamera.

Di bagian keterangan foto, Iqbaal memberikan sebuah kutipan. "Ingin Terlihat, enggan diinjak," tulis Iqbaal singkat.

Tantri pun seakan ikut gemas dengan foto ganteng Iqbaal. "Duh dek *elus perut*" komentar Tantri.


Tantri Kotak Komentari Foto Ganteng Iqbaal Ramadhan

Instagram

Komentar Tantri dinilai netter seakan ingin anaknya bakal seganteng Iqbaal. Seperti diketahui, Tantri saat ini tengah mengandung anak keduanya. Tak heran jika banyak netter yang akhirnya menggoda.

"@tantrisyalindri nnti imutnya kek Iqbaal iniii," goda akun @ces***aa_. "@tantrisyalindri semoga anaknya mirip iqbaal ya kak Aamiin," sahut akun @kik***al.

"@tantrisyalindri ka tantri elus perut, aku duhh dekk *nyiumin tembok," balas akun @putri***la08. "@tantrisyalindri ,,,smg terjabul ya mbaa,,,mirip pinternya, humblenya, multitalentanya, sholehnya, Aamiin," tambah akun @riy***2.

Sementara itu, Iqbaal saat ini tengah disibukkan dengan promosi film "[mMilea: Suara dari Dilan]". Diakui Iqbaal, film ini akan sangat berbeda dengan film-film Dilan sebelumnya, yakni "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

Jika sebelumnya yang disoroti adalah sosok Dilan, rumah produksi MAX Pictures kali ini akan menjadikan sosok Milea yang diperankan Vanesha Prescilla sebagai tokoh sentral dalam cerita. Rencananya, film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru