Misteri Lina Dibunuh Atau Meninggal Alami Segera Terjawab, Sule Beri Reaksi 'Dingin'
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule yang awalnya sempat aktif menjawab terkait meninggalnya Lina dan mengaku masih sayang itu terlihat irit bicara. Ia lantas menjelaskan alasan dibalik sikapnya yang agak dingin itu.

WowKeren - Sule sempat memberikan dukungan saat Rizky Febian mengajukan permohonan agar kasus kematian ibundanya, Lina, diselidiki. Saat itu, Sule juga mengisyaratkan kalau ia masih sayang pada Lina dan tak mengira mantan istrinya itu pergi begitu cepat.

Meski begitu, Sule mengungkap kalau ia tak mau publik menyalahkan satu pihak. Ia mengungkap kalau tujuan laporan tersebut untuk mengetahui kejelasan kematian Lina.

"Saya pikir itu hanya ingin mengetahui saja. Saya juga imbau kepada media, netizen, semuanya jangan prasangka buruk lain-lain dulu, kita positif saja karena tujuan dari keluarga bukan tujuan apapun, hanya ingin mengetahui saja sakitnya apa," ucap Sule usai mengikuti tahlilan hari ketujuh Lina di kediaman keluarga Lina di Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, 10 Januari lalu. "Jadi tolong semuanya netizen jangan terlalu menyalahkan sebelah pihak, jangan suuzon dulu, jadi pasrahkan saja semuanya sama yang berwajib. Itu saja. Jadi jangan menghakimi semaunya."

Namun menjelang diumumkannya hasil otopsi pekan depan, Sule mendadak beda drastis. Setelah pernikahan terungkap, Sule seolah tak terlalu ingin tahu soal hal itu.

Sule menyadari kalau ia sudah bukan lagi suami Lina. Selain itu, Sule juga irit bicara diduga untuk menghargai calon istrinya, Fany Kurniawaty, yang akan ia nikahi April mendatang.


"Itu urusan keluarga ya kalau saya bukan siapa-siapa di sini," seru Sule. "Atau tanya sama pengacara ya, udah ya makasih ya."

Sebelumnya, Sule sempat pula membahas kabar rencana pernikahan. Ia berjanji akan mengundang awak media jika sudah tiba waktunya.

"Sekarang nggak sendiri, berdua," kata Sule. "Tunggu saja lah nanti. Kalau saya nikah pasti diundang semuanya."

Sebelumnya, Sule mengungkap pendapatnya soal kriteria istri idaman. "Tipe nggak ada, yang penting setia, tulus, yang setia yang susah. Menurut aku, laki-laki tidak akan berpaling ketika si pasangan sudah memperhatikan dari hal kecil sampai hal besar," kata Sule.

Sule juga mengaku tak trauma meski pernah patah hati akibat perceraian dengan Lina. "Kalau patah hati tapi pernah, cuma kita berserah diri aja pada Yang Maha Kuasa. Takutnya omongan jadi doa. Kita nggak tahu perjalanan kemana, gak tahu ke depan, yang penting kita jalani. Sebuah cinta tak akan bisa berhasil tanpa perjuangan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait