Syahrini Cantik Berhijab Sambil Mengaji, Sempat 'Disentil' Ustaz Ini Gara-Gara Pamer Cincin
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beredar video lama saat Syahrini hadir sebagai bintang tamu acara 'Hitam Putih'. Syahrini pun sempat ditegur oleh Ustaz Wijayanto karena gerakan tangannya yang seolah pamer cincin.

WowKeren - Syahrini sempat beberapa kali hadir di acara "Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Saat hadir di acara tersebut pada tahun 2018 lalu, Syahrini sempat tampil tertutup memakai hijab dan didampingi sang adik, Aisyahrani.

Dalam episode "Hitam Putih" yang tayang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan tersebut, Syahrini sempat membacakan ayat suci Alquran. Selain itu, istri Reino Barack tersebut juga membahas soal sifat buruk manusia yang suka mencela orang lain.

Tak hanya itu, Syahrini pun sempat curhat kepada Ustaz Wijayanto tentang banyaknya orang yang mencela lewat media sosial. Namun Ustaz Wijayanto justru menyoroti cara bicara Syahrini yang banyak menggerakkan tangannya. Ustaz Wijayanto pun berseloroh bahwa Syahrini hendak memamerkan cincin barunya.

"Pemirsa di rumah, di era media sosial ini sangat begitu tidak bisa terbendung ya, apapun orang bebas berbicara negatif," ucap Syahrini. "Sebentar, Syahrini ngomong sambil gini-gini kan (memeragakan gerakan tangan Syahrini), karena cincinnya baru," timpal Ustaz Wijayanto. "Oh, enggak pak Ustaz, memang begitu enggak bisa diam. Kalau diam begini itu kayak mati gaya gitu, kaku kayak kanebo kering, pak Ustaz kenapa sih kaku," pungkas Syahrini.


Potongan video Syahrini dan Ustaz Wijayanto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (27/1), hingga dikomentari oleh netizen. Namun banyak dari mereka yang menyoroti sikap Syahrini, lantaran dianggap kurang sopan saat memotong ucapan Ustaz Wijayanto.

"Pa ustadz kalo ngomong suka bener," ujar akun @puj*****ash. "Lu yang kaku.... org candaan. tp sip deh pak ustad," imbuh akun @lae****anj. "Pak ustadz dipotong terus klo ngomong, dimarahin pulak ... yg ceramah malah perempuannya," sahut akun @nu***n.

"Sama ustad aja kok gt ngomongnya g ada sopannya. kok ngatain kanebo kering. g sopan. riak bgt sehhhhh pamer cincin gede," komentar akun @misa*****stin. "Sama pak uztad aja kagak ada sopan2nya,,, gini dibilang wanita sholeha..." seru akun @an_na****a_nada.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru