Momen Ruben Onsu Sekeluarga Antar Karyawan Berangkat Umrah Bikin Terenyuh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Suasana senang dan haru yang dirasakan Ruben Onsu sekeluarga bercampur aduk saat mengantarkan para karyawan ke bandara untuk berangkat umrah ke Tanah Suci.

WowKeren - Presenter dan pengusaha Ruben Onsu tak ingin ketinggalan untuk ikut mengantarkan para karyawannya pergi umrah. Setelah kloter pertama yang telah diberangkatkan pada Desember lalu, kini giliran untuk sebagian karyawan lainnya yang terbagi dalam kloter dua.

Pada unggahan vlog hari Rabu (29/1), tampak momen haru tercipta ketika Ruben sekeluarga berada di bandara. Ruben saling berpelukan dengan para karyawannya serta tidak lupa mendoakan mereka semua agar lancar selama beribadah di Tanah Suci. "Lancar, pokoknya sampai pulang ke Tanah Air dengan selamat ya," kata Ruben pada salah satu karyawannya.

Para karyawan pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ruben atas kebaikannya. Seperti asisten Ruben, Bibi yang berterima kasih serta mendoakan Ruben agar selalu sehat dan dilimpahi rezeki. "Makasih banyak ya Bensu. Semoga rezeki lancar, sehat terus," ucap asistennya itu. "Amin amin," jawab Ruben.


Suasana semakin haru ketika sang putra sulung, Betrand Peto ikut memeluk para karyawan sang ayah dengan manisnya. Penyanyi cilik itu juga menuturkan jika ia pasti akan sangat rindu dengan mereka. Ia bahkan sedikit kesal karena perjalanan umrah yang cukup lama hingga memakan waktu sembilan hari. "Duh kangen banget. Aduh Tuhan, perginya sembilan hari lagi. Memang umrah lama banget ya. Kenapa nggak tiga hari aja sih," ungkap Betrand dengan memeluk serta mencium kedua karyawannya itu.

Sontak sang manager Betrand yang ia panggil Ibu Ndie itu pun memberikan sedikit pesan untuknya. "Jangan bikin masalah ya, harus ting-ting ya," ujar Ibu Ndie kepada Betrand. "Pulangnya baru tetot ya Bu Ndie?," jawab Betrand yang dengan tersenyum.

Bibi selaku asisten Ruben pun mengungkapkan jika ia nantinya akan sangat merindukan keluarga The Onsu ini. Apalagi dengan anak-anak Ruben yang sudah setiap hari ikut ia rawat seperti keluarga sendiri. "Ya pasti nanti kangen sama Cici Thalia, sama isengnya kakak," kata Bibi dengan raut wajah sendu.

Sebagai seorang asisten, Bibi selalu menemani Ruben kamana pun. Ia juga selalu membantu menyiapkan segala kebutuhan syuting Ruben setiap harinya. Meski nantinya akan sedikit kerepotan karena ditinggal sang asisten, namun Ruben tetap mendoakan yang terbaik untuk perjalanan mereka.

Ruben juga mengatakan jika waktu sembilan hari akan berjalan dengan cepat. "Ya tapi kan memang ini udah kita atur. Kloter satu kloter dua, dan itu sudah melalui proses pemikiran. Jadi ya, buat saya ini kan ibadahnya mereka. Sembilan hari yah, simple lah," pungkas Ruben.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru