Gofar Hilman Sampaikan Permintaan Maaf Usai Jadi MC Fashion Show di MRT
Twitter/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman belum lama ini menyampaikan ungkapan permintaan maafnya setelah ia turut terlibat sebagai MC di acara fashion show yang digelar di Moda Raya Terpadu (MRT).

WowKeren - Video acara fashion show di gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat sejumlah peragawan dan peragawati berlenggak-lenggok di dalam gerbong layaknya berada di catwalk.

Padahal pada saat itu kondisi gerbong sedang ramai lantaran bertepatan dengan jam pulang kerja. Tak ayal, kejadian ini pun akhirnya menuai banyak kecaman dari netizen.

Gofar Hilman Sampaikan Permintaan Maaf Usai Jadi MC Fashion Show di MRT

Instagram

Sementara itu, Gofar Hilman diketahui terlibat sebagai MC di acara tersebut. Gofar pun terlihat menyampaikan permintaan maaf setelah mengetahui kejadian tersebut menuai banyak kritik dari khalayak ramai.


Lewat akun Twitter resminya, pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio Hard Rock FM ini menyampaikan permintaan maafnya. "Selamat pagi semua, perihal acara fashion show di MRT kemaren, iya benar gue dan partner siaran gue yang bertugas menjadi MC-nya," tulis Gofar mengawali cuitannya pada Sabtu (1/2).

Gofar Hilman Sampaikan Permintaan Maaf Usai Jadi MC Fashion Show di MRT

Twitter

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga ke depannya gue dan radio tempat gue bekerja akan lebih baik lagi. Terimakasih," tambah Gofar lagi. Ungkapan permintaan maaf Gofar tersebut kemudian menuai beragam reaksi dari warga Twitter.

Banyak dari netizen yang berharap agar Gofar menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran. Sehingga tidak ada lagi acara fashion show yang digelar di transportasi umum seperti MRT. Terlebih lagi di jam pulang kerja yang sering lebih padat penumpang.

"Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya, harus tau lah kondisinya apalagi di office hours orang udah capek ya walaupun niatnya buat menghibur tapi timmingnya nggak pas. Cmiiw," tulis seorang netter. “Jangan diulangi ya om. Karena lumayan sangat sangat mengganggu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait