Tagar #GubernurTerbodoh Trending, Imbas Jakarta Banjir Lagi?
Nasional

DKI Jakarta dan kota-kota sekitarnya sudah beberapa kali dilanda hujan deras yang berujung pada banjir. Sepanjang tahun 2020 ini setidaknya sudah dua kali Ibu Kota 'terendam'.

WowKeren - Indonesia sedang memasuki musim penghujan. Dan bak menjadi tradisi, sejumlah daerah di Tanah Air pasti mengalami banjir pasca diguyur hujan deras, salah satunya adalah DKI Jakarta.

Sepanjang 2020 ini setidaknya sudah dua kali banjir besar melanda Ibu Kota. Pertama tepat pada 1 Januari 2020 lalu, kemudian yang kedua baru terjadi beberapa waktu silam.

Belum sempat kering terlalu lama, kini Jakarta dikabarkan kembali direndam banjir. Berbagai potret dan video yang menggambarkan situasi kekinian di Ibu Kota pun meramaikan lini masa Twitter pada Sabtu (8/2).

Namun ada yang menarik di tengah "banjir" potret situasi terkini DKI Jakarta tersebut. Pasalnya warganet kompak menggunakan tagar #GubernurTerbodoh untuk menemani foto dan video yang mereka unggah.


"DKI Banjir Lagi.. Sunter.! #GubernurTerbodoh," tulis @spi********ix. "Ada Pemimpin hanya menghasilkan 1 karya selama hampir 3 tahun memimpin, Memperluas Kolam Banjir ! #GubernurTerbodoh," imbuh @gu****ji.

Namun demikian, banyak warganet yang tidak terima dengan trending-nya tagar tersebut. Mereka menilai tagar itu tidak relevan dengan situasi Jakarta, apalagi belakangan banjir makin tak teratasi karena banyak warga yang membuang sampah sembarangan.

Tagar #GubernurTerbodoh Trending, Imbas Jakarta Banjir Lagi?

Twitter

"Sekarang ada lagi #GubernurTerbodoh gara2 ada banjir wkw. gmn ya c** km aja msh buang sampah sembarangan makanya jd banjir:) masa ada banjir yg di salahin gurbernur-_- mau ada bangunan abc ada tanggul abc kl emg km msh goblok msh buang sampah sembarangan ya sama aja c** banjir trs," cuit @wul********ii1 dengan emosi.

"Sunter like Waterboom, warga +62 mah santuy malah yang di salahin si #GubernurTerbodoh katanya, padahal dari warga sendiri buang sampah aja masih di kali, ini contoh hal kecil nya aja," imbuh @mb****at. "Indonesia ketika banjir... GUBERNURNYA BODOH, PRESIDENNYA GAK BECUS. Tapi buang sampah sembarangan, di kali, di selokan ... Lupa yg ngasih ujan itu siapa ... Besok2 yg jdi gubernur itu pawang ujan aja coba,bahkan yg warga luar jakarta pun sok2an ikut nyocot,haha #gubernurterbodoh," timpal @ma****_.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait