Dapat Firasat Seram, Karen Idol Baru Tahu Putri Kecil Meninggal 12 Jam Usai Insiden
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Karen Idol mengaku gelisah lantaran sudah beberapa bulan tak bertemu Zefania dan sempat menghubungi suaminya, Arya Claproth, terkait firasat tak enak. Ia lantas membongkar respon Arya saat dikirim chat.

WowKeren - Karen Pooroe alias Karen Idol merasa syok atas kepergian putrinya, Zefania. Gadis kecil berusia 6 tahun itu meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon apartemen sang ayah, Arya.

Kejadian itu terjadi 7 Februari malam di apartemen lantai 6. Diduga Arya menyewa apartemen itu dari pihak Marshanda yang sudah ia anggap sebagai sahabat karib.

Saat kejadian, Arya diperkirakan sedang bekerja. Ironisnya, Arya tak memberitahu insiden jatuhnya Zefania pada Karen.

"Anak dari mbak Karen itu jatuh dari apartemen lantai 6. Pastinya sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian kami dari pihak keluarga itu baru tahu kurang lebih pukul 11.00 WIB hari ini (Sabtu, red)," ujar Wemmy Amanuponyo, pengacara dan juga om Karen Pooroe di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2). "Jadi yang tahu kejadiannya, pihak dari bapaknya saja. Sedangkan ibunya sama sekali tidak tahu. Tahunya pukul 11.00 WIB itu. Kurang lebih 12 jam (setelahnya) ya. Itu kan jadi tanda tanya juga."


Sementara itu, Karen yang sudah beberapa bulan tak bertemu Zefania itu sempat mendapat firasat tak enak. Karen mengakui kalau ia kerap gelisah lantaran merindukan putrinya.

"Saya tiga hari tidak bisa tidur. Selama tiga bulan saya telepon anak saya saja sudah tidak dikasih," kata Karen. Namun saat malam menjelang insiden, perasaan Karen makin tak karuan. Ia mengaku sempat menghubungi Arya namun tak mendapat respon.

"Tapi malam itu saat kejadian, perasaan saya nggak enak saat hujan besar. Saya WhatsApp Arya dan bilang, 'Ar perasaan saya tidak enak, aku perlu lihat anak aku. Tolong, kalau kamu punya hati. I really need to see her. Saya nggak bisa kuat terus. Tolong, kamu boleh siksa saya asal jangan batin anak saya' itu saya hubungin jam 1 malam. Karena sudah 3 bulan saya tidak ketemu dan dengar suaranya," kata Karen.

Karen mencoba pasrah ketika chatnya tak dibalas oleh Arya. Namun ia jadi syok ketika mendengar kabar kalau Zefania telah meninggal akibat jatuh dari balkon.

"Akhirnya tidak ada jawaban. Saya mengetahui kabarnya dari polisi bukan kabar dari keluarga mereka," kata Karen yang tampak menahan tangis. "Ternyata anak saya sudah tidak ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru