Kedok Suami Karen Idol Diduga Sakit Jiwa Terkuak, Kondisi Jenazah Zefania Janggal?
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Pengasuh Zefania, Tiara, yang dulu dipekerjakan Karen Idol mengungkap kalau Arya pernah masuk RSJ selama 4 tahun hingga dinilai kurang mengurusi putrinya. Disisi lain, Tiara sempat mengungkap kondisi jenazah Zefania yang sempat ia mandikan.

WowKeren - Suami Karen Idol, Arya Claproth, dicurigai lalai menjaga putrinya, Zefania. Akibatnya, Zefania terjatuh dari balkon apartemen lantai 6 di kawasan Jakarta Selatan, 7 Februari.

Pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo, menilai kalau Arya bisa dijerat pasal kelalaian. "Ya (pasal kelalaian). Jadi ada pasal kelalaian ya. Menurut saya loh. Tapi kan polisi nanti harus klarifikasi lagi ke bapaknya, ke ibunya, kemudian naik ke penyidikan, dan seterusnya. Baru ketemu nanti apa penyebab kematian. Tapi menurut saya, ada kelalaian di situ," seru Wemmy.

Tak cuma pengacara, Arya juga dikecam oleh netizen. "Penjarakan bapaknya lah...lalai mengurus anak," kata netter. "Tuntut bapaknya," saran netter.

Suami Karen Idol Dibully

Sumber: Instagram


Yang mengejutkan, eks pengasuh Zefania, Tiara, sempat membongkar masa lalu Arya. Dulunya, Arya pernah masuk rumah sakit jiwa dan dirawat selama 4 tahun.

"Kalau bipolar? Mmm, kalau pernah masuk rumah sakit jiwa, iya pernah masuk, tapi bapak sering menyangkal itu kan di media, aku sama ibu udah mendatangi langsung rumah sakitnya dan dia (Arya) dirawat di situ empat tahun," seru Tiara. "Aku geram banget dengan Bapak (Arya). Rasa rindu kami dengan Ade (Zefania), tapi kami bertemu dengan cara begini, hilang selamanya, aku nggak takut sama bapak."

Tiara juga membongkar kejanggalan usai memandikan jenazah Zefania. Sempat diklaim jatuh dari balkon, Tiara menilai tak ada tanda-tanda tulang patah layaknya korban jatuh dari ketinggian.

"Jadi pada saat kita mandikan, aku kan penasaran, kalau orang jatuh dari ketinggian pasti rusak dong (organ tubuh), kepala dia, mungkin kaki atau tangan. Buka baju, dia pun masih lemes kayak orang tidur. Jadi buka baju dia, mandikan enggak ada apa-apanya, kepala dia pun enggak. Cuma ada memar, hidung dia berdarah, mulut dia sama telinga dia sudah hitam," seru Tiara. "Di bagian tangan sebelah kiri memar, memarnya enggak separah hitam kayak telinga atau bibir. Memarnya itu kayak seperti si adek habis main-main, ya seperti itu. Punggung dia pun enggak memar-memar banget. Jadi badan dia itu mulus. Kalau dibilang patah kakinya, kalau patah kan kita pas ngangkat kan lemas, ini enggak."

Tiara juga menyebut kalau Arya kurang memperhatikan Zefania. "Kalau bapaknya masa bodoh. Si adik sudah makan apa belum, dia masa bodoh. Intinya dia tahu anaknya ada di situ," seru Tiara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait