Jenazah Sang Putri yang Tewas Terjatuh Janggal, Karen Idol: Dia Cerdas dan Takut Balkon
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Mantan pengasuh menceritakan bahwa ada kejanggalan saat memandikan jenazah putri Karen Idol, Zefania. Sebelumnya, Zefania dikabarkan tewas akibat terjatuh dari apartemen lantai 6 milik sang ayah.

WowKeren - Karen Pooroe alias Karen Idol kini sedang merasakan duka mendalam, lantaran sang putri yang bernama Zefania meninggal dunia. Zefania dikabarkan meninggal dunia akibat jatuh dari balkon lantai 6 apartemen milik sang ayah sekaligus suami Karen, Arya Claproth.

Sebelumnya Arya memang menyewa apartemen milik Marshanda tersebut, saat rumah tangganya dengan Karen dirundung masalah perceraian sejak beberapa bulan lalu. Arya juga membawa Zefania serta tak mengizinkan Karen untuk menemui putri mereka. Karen pun sempat mengaku mendapatkan firasat tak enak sebelum mengetahui Zefania meninggal.

Sementara itu, mantan pengasuh Zafania juga sempat menceritakan bahwa kondisi jenazah terlihat janggal saat dimandikan. Pasalnya jenazah Zefania terlihat mulus dan tak ada tulang patah layaknya orang yang jatuh dari ketinggian. Tak tinggal diam, pihak Karen mengaku akan melaporkan Arya ke polisi atas kematian Zefania.


"Jadi pada saat kita mandikan, aku kan penasaran, kalau orang jatuh dari ketinggian pasti rusak dong (organ tubuh), kepala dia, mungkin kaki atau tangan. Jadi buka baju dia, mandikan enggak ada apa-apanya, kepala dia pun enggak," ungkap Tiara selaku mantan pengasuh Zefania bersama dengan kuasa hukum Karen di Mapolres Jaksel, pada Minggu (9/2). "Cuma ada memar, hidung dia berdarah, mulut dia sama telinga dia sudah hitam. Jadi badan dia itu mulus. Kalau dibilang patah kakinya, kalau patah kan kita pas ngangkat kan lemas, ini enggak."

Senada dengan Tiara, Karen pun menegaskan bahwa Zefania adalah anak yang cerdas dan sudah tahu mana tindakan yang berbahaya maupun tidak. Apalagi bocah berusia 6 tahun tersebut juga takut bermain di dekat balkon. Pihak Karen pun menuding adanya kelalaian dari Arya dalam menjaga Zefania.

"Dan dia enggak bodoh, anak saya takut balkon," ujar Karen usai upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/2). "Anak ini (Zefania) cerdas dia tahu mana bahaya, dia tahu persis. Kalau dia bisa main dekat balkon, masa orangtua, yang jam 10 malam harusnya waktu anak itu tidur kok dibiarkan? Dan pada saat itu sedang hujan," timpal Wemmy selaku kuasa hukum Karen.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Arya tak berada di apartemen karena sedang bekerja saat kejadian nahas menimpa Zefania. Namun belum diketahui apakah Zefania sendirian atau tidak ketika peristiwa tersebut terjadi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait