Sempat Tolak Autopsi, Karen Idol Jawab Tentang Kemungkinan Makam Anak Dibongkar
Selebriti

Putri Karen Idol yang bernama Zefania kini telah dikebumikan usai meninggal dunia diduga akibat terjatuh dari balkon. Namun Karen berusaha mencari tahu penyebab kematian Zefania.

WowKeren - Peristiwa nahas yang menimpa putri Karen Idol yang bernama Zefania masih terus memunculkan tanda tanya. Seperti diketahui, putri Karen yang bernama Zefania meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth.

Akan tetapi, kabarnya ada kejanggalan pada jenazah Zefania yang terlihat tak rusak maupun mengalami patah tulang, layaknya orang usai terjatuh dari ketinggian. Selain itu, Karen juga menegaskan bahwa Zefania adalah anak yang cerdas serta takut bermain di balkon.

Tak tinggal diam, Karen meminta Arya untuk bertanggung jawab atas kematian Zefania. Arya dituding lalai dalam mengasuh Zefania, apalagi ia dikabarkan bekerja di apartemennya sambil memakai headset saat peristiwa nahas tersebut terjadi.

Meski belum resmi membuat laporan ke polisi, Karen mengaku siap melakukan segala proses untuk mengungkap penyebab kematian Zefania. Bahkan penyanyi bernama asli Karen Pooroe tersebut setuju jika makam Zefania dibongkar.


Padahal Karen sebelumnya menolak jika jenazah putrinya untuk diautopsi. Namun menurut paman sekaligus kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo, menilai reaksi tersebut wajar seorang ibu saat putrinya meninggal dunia.

"Pas ketemu anaknya dalam kondisi mayat gitu ya, dalam kondisi seperti itu badannya harus dibelek," ungkap Wemmy dilansir Kumparan.com pada Selasa (11/2). "Saya bisa pahamin mbak Karen enggak mau (jenazah Zefania diautopsi saat itu)."

Lebih lanjut, Karen juga merasa curiga soal kabar jenazah Zefania yang tidak hancur meski terjatuh dari lantai 6. "Salah satu bukti kuat ya harus diautopsi supaya ketahuan betul, ini jatuh betul enggak? Ada tindak pidana lain yang menyebabkan kematian? Mau enggak mau agar kebenaran itu terungkap," sambung Wemmy.

Sementara itu, Arya memang membawa Zefania untuk tinggal bersamanya di apartemen yang ia sewa dari Marshanda, sejak mengurus perceraiannya dengan Karen. Arya pun melarang Karen untuk menemui Zefania selama beberapa bulan terakhir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru