Karen Idol Isyaratkan Ingin Susul Mendiang Putrinya Bikin Khawatir Hingga Banjir Dukungan
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Karen Idol mengunggah foto-foto kenangannya bersama sang putri, Zefania. Zefania sendiri meninggal dunia belum lama ini usai diduga terjatuh dari balkon apartemen sang ayah.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Karen Pooroe alias Karen Idol. Seperti diketahui, Karen berduka usai putrinya yang bernama Zefania meninggal dunia pada Sabtu (8/2) di kawasan apartemen sang ayah, Arya Satria Claproth.

Zefania diduga terjatuh dari balkon apartemen Arya yang terletak di lantai 6. Arya sendiri menyewa apartemen milik Marshanda tersebut untuk tinggal bersama Zefania, sejak mengurus perceraiannya dengan Karen. Namun Arya juga tak memperbolehkan Karen untuk menemui Zefania selama beberapa bulan terakhir.

Karen pun mencurigai adanya kejanggalan pada kematian Zefania, lantaran jenazah sang putri dikabarkan tidak rusak maupun ada tulang yang patah. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut berencana melaporkan Arya atas tudingan lalai dalam menjaga putri mereka.

Pasalnya Arya diketahui bekerja dengan memakai headset di apartemennya, saat peristiwa nahas menimpa Zefania. Karen pun tak keberatan jika polisi harus membongkar makan Zefania untuk melakukan autopsi, demi menyelidiki penyebab kematian sang putri.


Kali ini, Karen menunjukkan rasa rindu dengan mengunggah foto-foto kenangannya dengan Zefania di Instagram pada Selasa (11/2). Namun Karen justru mengisyaratkan keinginannya untuk menyusul sang putri yang telah tiada.

"Hal paling berharga bagiku (emoji hati) malaikat paling cantik di surga (emoji hati) tolong ambil aku Ya Tuhan!! Aku ingin bersama dengannya sekarang...." bunyi tulisan Karen dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Sontak hal ini membuat netizen khawatir dan beramai-ramai memberi dukungan untuk Karen.

"Ya ampun, lemes aq bacanya. Tuhan Yesus sudah menjaga Zefi... Kamu harus kuat bersama Yesus yaaa..." ujar akun @sary****lahi. "Sedih bgt si ka karen tp jgn berlarut ya awas ada pikiran negatif yg masuk nt ka. ttp kuat yaa," sahut akun @hs***jb.

"Manusia kuat diberi ujian berat. Kamu bisa melewati ini kak. Stay strong ya... pasti ada rencana indah dibalik ujian ini," komentar akun @chri****tia_. "Yang tabah yah karen.... tetap strongggg. jnagan bersedih ikhlaskan," tambah akun @dw****ve.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait