Sule Tanggapi Rencana Teddy Ingin Bertamu ke Rumah Mewahnya: Tujuannya Apa?
Instagram
Selebriti

Setelah penyebab meninggalnya Lina terungkap, Teddy mengaku ingin bersilaturahmi dengan Sule. Lantas apakah Sule memperbolehkan Teddy untuk berkunjung ke kediamannya?

WowKeren - Teka-teki penyebab kematian Lina Jubaedah yang sempat menjadi polemik akhirnya sudah terungkap. Berdasarkan hasil autopsi, ibunda Rizky Febian tersebut meninggal dunia karena penyakit yang ia derita, seperti darah tinggi hingga tukak lambung.

Namun sebelum penyebab meninggalnya Lina terungkap, sang suami baru yang bernama Teddy merasa disudutkan oleh publik. Teddy pun sempat mengaku ingin bertemu Rizky dan Sule setelah hasil autopsi Lina keluar. Belum lama ini, Teddy kembali mengutarakan niatnya untuk bersilaturahmi ke rumah mewah mantan suami Lina tersebut di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Meski begitu, Teddy belum yakin jika kedatangannya ke rumah Sule akan disambut. Teddy mengaku hanya ingin menyambung tali silaturahmi, sekaligus mendoakan Sule yang dikabarkan akan menikah lagi pada April mendatang.

"Enggak tahu diterima enggak saya kalau bertamu gitu. Rumahnya kan gede. Satpamnya katanya Dadang," ujar Teddy dilansir Kumparan.com pada Selasa (11/2). "Tadi saya di studio cuma bilang, 'Selamat Kang Sule ya, buat mau nikahnya itu, biar sakinah mawadah warahmah.' Jadi ke depannya biar langgeng aja. Malah saya ngedoain."


Mengetahui hal tersebut, Sule ternyata mempersilakan Teddy untuk bertamu ke rumahnya. Kendati demikian, komedian berusia 43 tahun tersebut mempertanyakan tujuan Teddy ingin bertemu dengannya. Mengingat Sule sudah tak memiliki hubungan apapun dengan mendiang Lina.

"Kalau dia mau silaturahmi silakan datang. Maunya apa, ayo kita obrolkan," ungkap Sule ditemui dalam kesempatan berbeda. "Tapi tujuan silaturahminya apa? Nah kan itu. Kalau saya mah, pintu terbuka dengan senang hati."

Lebih lanjut, Sule juga menasihati Teddy agar lebih mengutamakan bersilaturahmi dengan keluarga Lina. Apalagi hubungan Teddy dengan keluarga Lina disebut-sebut tak akur. Sule pun meminta Teddy untuk langsung menghubunginya atau anak-anaknya jika ada hal yang ingin dibicarakan.

"Saya kan sudah mantan (suami), dari pihak almarhum kan ada ibunya (Lina), mertua (Teddy), nah kalau mau ke situ aja dulu. Terus kalau mau silaturahmi ke saya dalam rangka apa? Untuk apa? Kan udah enggak ada apa-apanya. Tapi secara manusiawi, ya silakan aja," jelas Sule. "Saya mah secara pribadi baik-baik aja, kalau dia ada iktikad baik ya mungkin bisa telepon atau apa. Melalui Iky (sapaan akrab Rizky) atau Putri Delina, kan bisa. Tapi selama ini enggak ada."

Tak hanya itu, Sule juga mengatakan bahwa keluarga Lina sudah berusaha menghubungi Teddy, namun belum ada balasan. "Ibu mertuanya juga kan sudah bilang, 'Kalau ada itikad baik ayo kita ngobrol duduk bareng, kita bicarakan'. Kan enggak ada selama ini, di telepon juga enggak diangkat. Ya saya sih dapat pemberitahuan dari pihak keluarganya (Lina). Pokoknya ada masalah lah, masalahnya apa, saya enggak tahu," pungkas Sule.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru