Urus Bayi Mendiang Lina Sendirian, Teddy Ditawari Kerja di New York Hingga Jadi YouTuber
Selebriti

Teddy kini harus berjuang menjadi orangtua tunggal untuk bayinya dan mendiang Lina yang bernama Bintang. Teddy pun mengaku masih belum punya pekerjaan tetap.

WowKeren - Kepergian Lina Jubaedah untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besarnya. Suami baru Lina yang bernama Teddy pun harus kembali menyandang status duda meski sekitar setahun menikah.

Selain itu, Teddy juga harus menjadi tulang punggung keluarga dan mengurus sendiri putrinya dengan Lina yang bernama Bintang. Kendati sudah ada beberapa tawaran, Teddy ternyata masih belum memiliki pekerjaan tetap. Pasalnya Teddy ingin fokus mengurus acara pengajian untuk mantan istri Sule tersebut.

"Ada tawaran (pekerjaan) lagi," ungkap Teddy ketika diwawancarai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Tapi saya fokus dulu sampai (acara pengajian) seratus harinya (mendiang Lina)."

Lebih lanjut, Teddy mengaku mendapatkan tawaran untuk bekerja di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York, Amerika Serikat, namun masih ia pertimbangkan. Sebelumnya, Teddy memang pernah tinggal di Amerika Serikat sebagai seorang tukang pijat.


"Kemarin ada panggilan dari Konjen New York, ke sana lagi, (ditawari pekerjaan) di bidang kesenian. Sebagai Ketua bidang kesenian," jelas Teddy. "Nanti mungkin beres 40 dan 100 hari, baru fokus ke pekerjaan yang memang (menjanjikan) ke depannya."

Tak hanya itu, Teddy juga mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi YouTuber, yang menunjukkan konten mengurus bayi. Ayah tiri Rizky Febian tersebut juga merasa terbantu dari pendapatannya selama hadir di sejumlah acara televisi.

"Banyak yang nawarin jadi YouTuber biar bisa ngurus dedek (sapaan akrab Bintang) sambil bikin vlog, gimana mandiin si dedek, bikin susu segala macam," ujar Teddy. "Pendapatan, ya alhamdulillah, kayak begini juga (menghadiri talkshow) ini ada (tambahan uang) untuk popoknya. Ini buat susu si dedek. Alhamdulillah, jadi rezeki dedek. Saya enggak munafik lah, ya."

Sementara itu, Teddy sempat mengaku merasa disudutkan kala penyebab kematian Lina masih belum terungkap. Berdasarkan hasil autopsi, Lina meninggal dunia akibat menderita sejumlah penyakit, seperti darah tinggi hingga tukak lambung.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait