Rayakan Hari Valentine, Kiky Saputri Dapat Kecupan dari Iqbaal Ramadhan Bikin Fans Histeris
Selebriti

Kiky Saputri sebelumnya sudah membuat banyak kehebohan karena membagikan video saling kecup bareng aktor-aktor tampan, mulai dari Reza Rahadian hingga Jefri Nichol.

WowKeren - Kiky Saputri mulai dikenal publik sebagai Stand-up Comedian yang banyak mencuri hati penggemar. Kiky juga mencoba peruntungannya sebagai aktris dengan bermain film "Imperfect" garapan Ernest Prakasa. Kesempatan tersebut semakin membuat pamor Kiky melejit.

Apalagi setelah memamerkan kemesraannya dengan Reza Rahadian yang juga bermain di film "Imperfect". Tak cukup puas bikin kehebohan, Kiky terus "meng-update" deretan aktor yang mengecup dan dikecupnya. Mulai dari Jefri Nichol hingga yang terakhir beberapa waktu lalu, Boy William.

Baru-baru ini, Kiky kembali "meng-update" kemesraannya dengan aktor rupawan yang banyak digandrungi para wanita. Ialah Iqbaal Ramadhan, cowok yang belakangan sedang getol mempromosikan film terbarunya bertajuk "Milea: Suara Dari Dilan". Dalam video yang dibagikan Kiky, Iqbaal awalnya mencium rambut Kiky, kemudian dibalas dengan kecupan di pipi hingga membuatnya tersipu malu.


Rayakan Hari Valentine, Kiky Saputri Dikecup Iqbaal Ramadhan Bikin Fans Histeris

Instagram

Unggahan Kiky lagi-lagi sukses membuat warganet geger. Fans Iqbaal langsung ramai menyerbu postingan Kiky dengan komentar tak rela karena terlampau iri. Selain itu, Kiky pun kembali menjadi sosok yang dicita-citakan netizen.

"Sumpah yaa cil, yang ini ga ga terima!" komentar akun @litaseptiana. "Sakit tapi tak berdarah, sesak tp ga asma cm bengek," sahut akun @fantimay_radhanta. "Cita cita baru, pengen jadi kaya kak kiky," tulis akun @_zkiyah.

"Wahhh lu ngajak ribut yaa netiii," balas akun @ell_095. "Gua tampol lu ya lama2," komentar akun @gloryadita. "Kenapaa harus iqbal jugaaaaa," sahut akun @fiaalfianii.

"Anjir gue kira gak bakal bisa dapet iqbale eh ternyata... Kak kiki emang perempuan satu satunya yang bikin iri semua wanita," komentar akun @laeli_nrzn. "Semuanya pada langsung ketawa (Jefri, Boy dan Iqbal). Next kasih jeda 5 detik biar netijen makin kepanasan sama @kikysaputrii hehehe," sahut akun @omnduut. "Gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa," tulis akun @nitanitnot17.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait