Teddy Sebut Lina Cerai Cuma Bawa Badan dan Baju Hingga Tak Dapat Harta Gana-Gini, Sule Meradang
Selebriti

Lina Jubaedah menikah dengan pria bernama Teddy setelah resmi bercerai dari Sule. Namun Teddy mengklaim bahwa Lina tak mendapatkan harta gana-gini saat bercerai.

WowKeren - Sosok Teddy masih terus menjadi sorotan publik sejak sang istri, Lina Jubaedah, meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Setelah membuktikan bahwa dirinya tak terkait dengan penyebab kematian Lina, Teddy belakangan ini disorot terkait harta mendiang sang istri.

Pasalnya Teddy sempat dituding mengincar kekayaan dan bisa menguasai harta gana-gini Lina. Namun Lina telah mewariskan harta kekayaannya kepada anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Belum lama ini, Teddy mengaku bahwa Lina tak mendapatkan harta gana-gini saat bercerai dari Sule di tahun 2018 lalu.

"Kalau yang saya tahu, almarhumah pas cerai sama kang Sule tuh enggak pernah dapat harta gana-gini," ungkap Teddy saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini. "Enggak sama sekali. Jadi keluar tuh ya udah bawa badan aja. Jadi dulu tuh A' Iky (Rizky) nitip uang sama mamanya terus diinvestasiin berupa kos, salon sama sawah."

Namun pernyataan Teddy tersebut dibantah oleh Sule, lantaran ia sudah memberikan sejumlah kekayaannya kepada Lina. "Kalau dari pengadilan ya tidak mendapatkan. Ya tapi saya kasih," tegas Sule dalam tayangan "Silet" yang tayang pada Rabu (12/2).


Senada dengan Sule, pihak kuasa hukum Lina pun membenarkan bahwa kliennya mendapatkan banyak harta saat bercerai. Kendati begitu, Sule memang tak membahas soal harta gana-gininya dengan Lina di pengadilan.

"Ya, kalau proses persidangan di pengadilan agama Cimahi, putusan itu yang pertama dalam amar putusannya gugatan cerai dikabulkan," ujar Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina. "Hak asuh anak diberikan kepada orangtuanya, dan tidak menyangkut persoalan harta gana-gini. Cuma dalam proses perceraian itu, almarhum sempat menceritakan aset yang dia miliki."

Saat ditanya soal pernyataan Teddy bahwa Lina hanya membawa badan dan baju saat keluar dari rumahnya, Sule langsung membantah tegas. Komedian berusia 43 tahun tersebut pun menantang Teddy untuk bertemu langsung dan meluruskan soal harta gana-gininya dengan Lina.

"Wah itu salah, rumah Penyawangan, ruko, terus ada beberapa yang udah dia miliki. Dia bawa juga kok, tanah, rumah, dan lain-lain. Itu statement apa, kalau menurut saya yang udah-udah, orang-orang juga tahu kok," tegas Sule. "Kalau mau ketemu ayo dengan tangan terbuka, pintu terbuka. Dengan senang hati, ayo. Mau apa? Ayo kita ketemu. Enggak ada apa-apa kok saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait