Sule Kunjungi Nunung Saat Hari Valentine Di RSKO, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Instagram
Selebriti

Sule besama Andre Taulany menjenguk Nunung di RSKO Cibubur pada Jumat (14/2). Ia juga mengabarkan kondisi sang sahabat yang menjalani rehabilitasi narkoba selama 1 tahun 6 bulan.

WowKeren - Sule menjenguk Nunung yang kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tak sendirian, Sule datang bersama Andre Taulany mendatangi Nunung tepat di hari kasih sayang alias Valentine pada Jumat (14/2) kemarin.

Sule pun sempat mengunggah momen bahagia mengunjungi sang sahabat dalam vlog. Ayah dari Rizky Febian ini juga mengungkap kondisi kesehatan Nunung.

"Kondisinya sehat-sehat saja," kata Sule pada Sabtu (15/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Alhamdulillah, dari pihak dokter mengatakan bagus, tapi tetap dalam pengawasan."

Sule menyebut kedatangannya bersama Andre membuat Nunung tak kuasa menahan tangis. Bukan hanya itu, Nunung juga sudah antusias untuk kembali kerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Iya nangis mami Nunung, terharu aja sih," sambung Sule. "Kelihatan banget mami mau kerja kembali, mami merasa sudah sehat. Kita bercanda-canda."


Komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengungkap alasan Nunung ingin segera kembali bekerja. Nunung juga memastikan tidak akan menyentuh lagi narkoba yang telah merusak hidupnya.

"Dia pengin kerja, karena tulang punggung keluarga, keluarganya juga banyak," lanjut Sule. "Dia ceritanya menyesali perbuatan ini, saya bilang, 'Awas jangan terulang lagi, mami harus sembuh', dia jawab, 'Iya insyaallah, Le, doain aja'."

Sule menambahkan Nunung akan segera keluar dari RSKO dalam waktu dekat. Menurut keterangan Sule, Nunung pun bila kembali bekerja akan tetap berada di bawah pengawasan RSKO.

"Walau sudah kerja, dia tetap dalam pengawasan. Hanya mungkin (RSKO) memberi kesempatan kepada mami untuk bekerja mungkin, karena saya enggak tau untuk urusan itu," tambah Sule. "Mungkin mami udah lulus tesnya, mungkin akan segera kembali, tapi tetap dalam pengawasan dari pihak rumah sakit."

Seperti diketahui Nunung dan sang suami yang bernama Iyan Sambiran menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun akibat kasus narkoba. Nunung dan Iyan ditangkap oleh polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019 lalu. Nunung sendiri mengaku menggunakan narkoba jenis sabu untuk menambah stamina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru