Dulu Dikira Musuhan, Sikap Syahrini Saat BCL Tangisi Jenazah Ashraf Sinclair Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan BCL sempat diisukan saling sindir hingga menjaga jarak. Sikap Syahrini saat BCL sedang berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair tak urung jadi sorotan.

WowKeren - Syahrini dan Bunga Citra Lestari sempat diisukan perang dingin. Dugaan itu muncul lantaran Syahrini terkesan enggan mempromosikan produk milik BCL yang merupakan sahabat Luna Maya.

Dalam sebuah video, Syahrini tampak mempromosikan produk kecantikan milik BCL. Namun caranya berpromosi malah tampak tergesa-gesa dan asal-asalan.

Ia sempat dicibir ketika menutup tempat kosmetik dan terkesan membantingnya. Disisi lain, BCL juga sempat menyindir Syahrini yang punya suara "berisik".

Usai duet untuk sebuah acara, BCL malah terkesan risih dengan gaya centil Syahrini. "Berisik," demikian komentar BCL saat Syahrini mencoba melawak disela-sela pemotretan. Hal ini juga memicu dugaan kalau ia kurang sreg berduet dengan Syahrini.

Syahrini Berduka

Sumber: InstaStory


Namun isu tersebut sirna setelah Syahrini memperlihatkan ketulusannya. Ia mengunggah pesan duka via InstaStory terkait meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair.

Disaat BCL sedang menangis, Syahrini mendoakan agar sang artis diberi ketabahan. Ia juga memperlihatkan foto romantis BCL dan Ashraf.

"Dear BCL @bclsinclair" turut berduka cita yang sedalam2nya," kata Syahrini, 18 Februari. "Untuk Alm @ashrafsinclair semoga di tempatkan di tempat yg mulia di sisi Allah SWT. Alfatihah."

Sementara itu, Andien juga ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ashraf. Andien mengungkap perasaan BCL yang menganggap ini merupakan mimpi buruk.

Andien yang juga ikut sedih lantas mendoakan yang terbaik buat Ashraf. Ia memuji suami Unge itu punya kepribadian baik semasa hidupnya.

"Unge masih sangat syok, tapi dia bilang ini benar-benar sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata," kata Andien. "Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Semua syok dengarnya. Ashraf orang yang baik, selalu dikenal sebagai orangnya baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru