Sheila Marcia Resmi Nikahi DJ Dimas Akira di Bali, Tangan Bertato Jadi Sorotan
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Usai cukup lama menyandang status janda, Sheila Marcia kini menikah lagi dengan sang pujaan hati, DJ Dimas Akira. Acara pernikahan Sheila pun digelar di Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis Sheila Marcia yang telah resmi melepas statusnya sebagai janda. Sheila melangsungkan pernikahan dengan seorang DJ bernama Dimas Akira tepat di tanggal cantik, yakni pada Kamis (20/2).

Acara pernikahan Sheila dan Dimas diselenggarakan di sebuah gereja yang terletak di Denpasar, Bali. Kabar pernikahan Sheila pun dibenarkan oleh manajer Dimas. "Iya, benar (Sheila menikah hari ini di Bali). Saya kurang ingat nama tempatnya. Yang jelas di gereja," ujar Rizal selaku manajer Dimas dilansir Kumparan.com pada Kamis (20/2).

Tak hanya itu, salah satu sahabat Sheila yang bernama Maria Alfi turut membagikan momen pernikahan dan pesan menyentuh. Sheila pun tampak cantik memakai gaun pengantin warna putih bermodel off shoulder, yang mengekspos bahu dan lengannya. Sementara Dimas terlihat gagah memakai setelan jas putih yang serasi dengan Sheila.

"Sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa ketika melihat keduanya saling bergandengan tangan berjanji dan menciptakan Sumpah pernikahan sebagai buah awal cinta sempurna kalian," tulis Maria di Instagram. "Doaku menyertai kalian berdua, semoga pernikahan kalian abadi, serta berakhir saat maut memisahkan. Selamat menempuh hidup baru saudariku @itssheilamj & saudara @dmustakira."


Berita pernikahan kedua Sheila pun tak luput dari komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada Sheila serta mendoakan pernikahannya. Namun ada juga yang justru fokus menyoroti lengan bertato Sheila.

"Selamat shella..." komentar akun @idam*****ning. "Selemata y semoga jadi keluarga yg saqinah," tambah akun @bclsin******official. "Wiih cantik bangett," sahut akun @rytha*****ellychia.

"Cantik sih, tapi alangkah lebih cantik lagi kalau tatonya di hilangkan," ujar akun @indrayan******uddinskm. "Keren tatonya," puji akun @kak***a63. "Tatonyaaa bagian dari seni," seru akun @e.ag****ne_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait