Diramal Cerai, Geger Reino Suami Syahrini Dikira Pakai Jam dari Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kehidupan Syahrini dan Reino Barack selalu dikaitkan dengan sosok Luna Maya. Meski berusaha mesra, Reino kembali diisukan belum move on karena memakai barang serupa dengan sang mantan.

WowKeren - Syahrini beberapa kali diramalkan bakal cerai dengan Reino Barack. Padahal, pernikahan Syahrini dan Reino belum sampai setahun berjalan.

Peramal menilai kalau Syahrini dan Reino mencoba menutupi masalah dalam rumah tangga mereka. Padahal sejak awal menikah hingga saat ini, keduanya dipenuhi ketegangan.

"Dengan Reino itu, dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang," kata Mbak You.

"Bisa jadi kalau ada kesedihan disimpan, ada ketidaknyamanan disimpan, ada ketidaksesuaian dengan impian pun tidak akan di-publish karena saat memasuki fase pernikahan ada pro kontra. Lima tongkat, ada sesuatu yang berhubungan, kayak ada pertengkaran, kayak orang tawuran, banyak ketegangan, mungkin ada hal-hal ada masalah akhirnya merembet pada keluarga dan urusan kerja. Ini bukan hal yang mudah dan rentan sekali dengan perpisahan atau perceraian," kata Endang Tarot.

Menanggapi tudingan itu, Syahrini jadi geram. Ia memilih mengabaikan ramalan tersebut dan fokus pada kehidupannya dan Reino.


"Saya sekali lagi menegaskan ini. Banyak yang meramalkan ini itu, karena di dalam agama yang aku anut, sebagai muslim itu, mempercayai ramalan-ramalan itu musyrik. Murni musyrik yang Allah benci,” jelas Syahrini. "Jadi aku sebisa mungkin mengurangi tayangan-tayangan atau membaca hal-hal di media sosial yang diramalkan akan ini akan itu."

Sejauh ini, Syahrini dan Reino masih terus memperlihatkan kemesraan mereka. Meski begitu, netter kembali membahas soal sikap Reino dan mengaitkan dengan Luna Maya.

Jam Reino dari Luna Maya

Sumber: Instagram

Akun gosip danunyinyir99 mengungkap kalau Reino sempat memakai jam yang pernah ia kenakan saat masih bersama Luna. Netter menduga kalau Reino belum move on dari Luna.

"Antara masih cinta ama mantan.....kere atau pelitur," sindir kek4199. "Ntar lagi dilepas tu min, disuruh ama biniknye," seru sarah_plb94. "Ya kapan lagi punya barang branded yg gratis minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ istri Solehah nya kudu nya tau diri... Gantiin dong yg branded juga. Yg lebih dr yg Luna kasih," kata indah.kurnianingrumsh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru