Syahrini Unggah Video Romantis Untuk Rayakan Anniversary Pernikahan, Akhirnya Buka Kolom Komentar
Selebriti

Syahrini antusias merayakan anniversary pernikahannya dengan membagikan postingan di Instagram berisi momen-momen romantisnya bersama sang suami, Reino Barack.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Pasalnya pasangan ini sedang merayakan anniversary pertama pernikahan mereka pada hari ini, Kamis (27/2). Syahrini pun antusias merayakan momen berharga ini lewat postingan di Instagram.

Syahrini mengunggah video romantis berisi momen-momen romantis perjalanan cintanya dengan Reino. Video dibuka dengan momen pernikahan keduanya di Jepang. Kemudian ada juga cuplikan Syahrini menggelar konser yang juga dihadiri oleh sang suami saat itu.

Syahrini juga menayangkan momen prewedding, lamaran, akad nikah hingga resepsi pernikahannya dengan Reino Barack dalam video tersebut. "~27 FEB~FIRST WEDDING ANNIVERSARY~RESTU," begitu tulis Syahrini mengiringi postingan ini.


Ada yang istimewa dari postingan Syahrini untuk merayakan anniversary pernikahannya. Di mana pelantun "Restu" itu akhirnya membuka kolom komentar untuk postingannya di Instagram. Tapi sepertinya Syahrini masih membatasi orang-orang yang bisa menuliskan komentar di postingan miliknya.

Sejauh ini, komentar-komentar di postingan anniversary pernikahan Syahrini berasal dari orang- orang terdekat penyanyi cantik itu. Terlihat ada Reino Barack yang memberikan komentar romantis untuk sang istri. Kemudian ada juga road manager Syahrini yang ikut berkomentar.

"Happy Anniversary my love. I love you," tulis Reino Barack dalam dua komentar berbeda. "Happy Anniversary Ibuk @princessyahrini & pak @reinobarack (emoji)," ucap Angga Wirawan selaku road manager Syahrini. "Happy 1st anniversary teh @princessyahrini .. Bahagia lahir batin till jannah," tulis istri road manager Syahrini.

Sementara itu, Syahrini menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Tak banyak rekan selebriti yang hadir dalam acara tersebut. Salah satu rekan selebriti yang hadir adalah Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry. Syahrini baru mengundang rekan selebriti dalam resepsi yang digelar di Jakarta pada bulan Mei 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait