Harry Styles Tenggelam di MV 'Falling', Ekspresi dan Penghayatan Dipuji Habis-Habisan
Musik

'Falling' merupakan lagu ketiga Harry Styles dari album barunya, 'Fine Line', yang mendapatkan versi video musik, menyusul 'Lights Up' serta 'Adore You'.

WowKeren - Sesuai janji, Harry Styles akhirnya meluncurkan versi video musik "Falling" pada Jumat (28/2) waktu setempat. "Falling" sendiri merupakan salah satu single andalan dalam album baru Harry, "Fine Line", yang dirilis pada 13 Desember 2019 lalu.

Disutradarai oleh Dave Meyers, "Falling" dikemas sesuai dengan konsep dalam lagunya. Video ini bisa dibilang dibuat cukup sederhana namun memberikan makna mendalam, serupa dengan pesan yang ingin disampaikan Harry di lagu "Falling", yakni tentang rasa frustrasi dan depresi usai kehilangan orang yang paling dikasihi.

Video klip ini dimulai dengan sosok Harry yang tampak mengenakan busana chiffon dan berada dalam sebuah ruangan seorang diri. Dalam ruangan tersebut, pentolan One Direction itu memainkan sebuah grand piano, di mana perlahan-lahan air mulai masuk dan memenuhi ruangan itu, hingga akhirnya ia tenggelam.


Video musik ini rupanya mendapatkan sambutan yang amat positif dari para penggemar. Banyak yang memuji Harry dan kerja kerasnya untuk mengatur plot MV ini dengan sangat rapi. Sedangkan beberapa di antaranya memuji ekspresi dan penghayatan yang ditampilkan oleh mantan kekasih Kendall Jenner itu.

"Lagu ini menjadi representasi yang sempurna tentang rasa depresi dan hidup tanpa harapan. Harry benar-benar membuat sebuah mahakarya," puji salah satu penggemar. "Ekspresi Harry benar-benar gila. Pesan dari lagu ini tersampaikan lewat matanya," tambah yang lain. "Harry benar-benar jenius. Ekspresinya dan semua dalam (MV) ini sungguh gila," pungkas lainnya.

Sebelumnya Harry sendiri memang telah menyebut bahwa albumnya mendatang akan berisi lagu-lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya. Termasuk kenangan-kenangan buruk yang ditinggalkan oleh mantan kekasihnya.

Di sisi lain, "Falling" merupakan lagu ketiga Harry Styles dari album "Fine Line" yang mendapatkan versi video musiknya. Sebelumnya, musisi berusia 26 tahun tersebut lebih dulu meluncurkan "Lights Up" dan "Adore You" yang juga mendapatkan sambutan meriah.

Harry sendiri pertama kali membawakan "Falling" secara live dalam acara BRIT Awards yang digelar di London pekan lalu. Serupa dengan konsep yang diusungnya dalam MV ini, di penampilan tersebut Harry juga bernyanyi di tengah genangan air di atas panggung.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts