Bentuk Dada Cupi Cupita Picu Kontroversi, Sederet Julukan Unik Jadi Sorotan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita sering menuai sorotan karena bentuk dadanya yang besar. Baru-baru ini, fotonya kembali jadi bahan gosip hingga bagian dada sempat mendapat sejumlah julukan dari netizen.

WowKeren - Cupi Cupita kerap jadi sorotan karena memiliki dada besar. Namun baru-baru ini, netter membahas tentang bentuk dada milik personil Duo Gobas itu.

Dalam sebuah acara, Cupi tampil seksi dengan kaos putih. Seperti biasa, bagian dada besar Cupi kembali membuat salah fokus.

Netter menilai dada Cupi semakin membesar. Mereka lantas memberikan sejumlah julukan unik.

Netter meledek dada Cupi mirip handuk yang bisa disampirkan ke belakang. Tak sedikit yang menyindirnya memiliki tubuh seperti ibu beranak 4 hingga membawa balon.


"Itu dia klo mau cuci piring bisa diselendangin dlu tuh kebelakang," kata netter. "Lu kira handuk," goda netter. "Seperti balon yang di isi air," seru netter. "Kaya ema2 nyusuin anak 4 ya melorot amat," sindir netter.

Sebelumnya, Cupi pernah dihipnotis oleh Uya Kuya. Saat itu, ia ditanya apakah payudara besar yang ia miliki itu asli atau hasil operasi.

"Cupi Cupita, asli nggak tuh (payudara)? Pernah operasi nggak?" tanya Uya. "Asli. Belum pernah sih, tapi lagi ngumpulin duit, kepengen," ucap Cupi. "Kepengen diapain?" seru Uya. "Kepengen ya lebih kayak waktu Cupi sekolah aja. Kalau waktu SMA nggak terlalu sebesar ini. Terus kayak lebih berbentuk," seru Cupi.

Cupi juga mengaku diuntungkan karena punya dada besar. Pasalnya ia bisa memakainya sebagai tempat menaruh barang-barang. Ia juga mengaku kalau bagian dada besar itu menurun dari keluarga.

"Keuntungannya kalau misal Cupi lagi bales-balesin WhatsApp, Cupi bisa nyimpen gelas jadi ada penyangganya. Ya kadang-kadang kalau misalkan nggak ada saku, Cupi juga orangnya simpel nggak pernah bawa tas Cupi selipin di t*t*k," kata Cupi. "Karena ini kan juga keturunan, udah dikasih tahu sama keluarga Cupi biar dijaga terus, gitu. Terus juga nggak boleh kaya apa ya, kalau tidur juga jangan dibiasain terlentang karena nanti dia berpisah kan. Kalau misalnya tengkurep nanti cepet ke bawah. Cupi biasa miring kalau tidur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait