Wika Salim Pamer Selfie Cantik, Komentar Nyeleneh Babe Cabita Justru Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Wika Salim membagikan salah satu foto dalam unggahan Instagram terbaru. Namun dari sekian banyak tanggapan dari netizen, reaksi Babe Cabita paling ramai dikomentari.

WowKeren - Wika Salim memamerkan unggahan foto selfie dalam postingan Instagram pada Senin (2/3). Dalam foto, perempuan yang menyandang status janda tanpa anak itu terlihat mengenakan tank top warna hitam berada di mobil. "Morning selfie," tulisnya singkat.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan postingan Wika. Namun komentar nyeleneh Babe Cabita menjadi sorotan hingga mendapat like alias tanda suka dari 300 netizen. Komedian tersebut ternyata menyoroti ketiak Wika. "Terimakasih sudah pakai pemutih ketiak dari produk kita kakak.." tulis Babe.

Wika ternyata membalas komentar Babe dengan reaksi kocak. "@babecabiita coba owner pke produk ketiakny utk seluruh badan," balas Wika.


Babe Cabita Wika Salim

Instagram

Sementara itu, netizen lain tak kalah memberi komentar mengejutkan soal reaksi Babe di postingan Wika tersebut. "@babecabiita tapi kok owner nya ketiaknya masi itaaammmm," tulis akun @silvia***. "@babecabiita pepet bang," kata akun @ken***. "@babecabiita inget anak bini drumah," imbuh akun @bantal***. "@babecabiita menjual produk ketiak..tpi ketiak lu itam,,berdaki,,berbulu beh wkwkwk," sambung akun @ikhsan***.

Terlepas dari unggahan di Instagram, Wika sempat mengaku trauma karena lama menyandang status janda. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ujar Wika beberapa waktu lalu "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait