Yuanita Christiani Khawatir Soal Sikap Suami Bikin Netter Yakin Anaknya Bakal Perempuan
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Usia kandungan Yuanita Christiani saat ini sudah mencapai 9 bulan. Namun, Yuanita masih enggan terang-terangan mengenai jenis kelamin calon buah hatinya tersebut.

WowKeren - Jelang melahirkan, Yuanita Christiani semakin sering membagikan foto-foto maternity shoot di Instagram pribadinya. Namun, Yuanita masih terus merahasiakan jenis kelamin sang calon buah hati. Sikap tersebut tentu membuat warganet semakin dibuat penasaran.

Baru-baru ini, keterangan foto yang ditulis Yuanita seolah memberikan petunjuk besar mengenai sang buah hati. Yuanita mengaku was-was apabila dirinya akan kalah saing dengan buah hati berinisial A tersebut. Keterangan ini kuat diduga sebagai petunjuk bahwa Yuanita sedang mengandung bayi perempuan.

"Nanti kira-kira kalo baby A udah lahir, maminya bisa kalah saing ga yah? HAHAHAHA," tulis Yuanita pada Senin (2/3). "Siap-siap tambah energi ya papi buat stok sabar & manjain 2 makhluk di rumah."


Membaca caption Yuanita, Maya Septha malah menakut-nakutinya seperti ini. "Anak pertama kan ya? kira kira tembus pandang lah emaknya," komentar Maya. "@mayaseptha7 ohh wowwwwwwwww... gw gelendotin bapaknya kemana2 kalo gitu," balas Yuanita.

"Okey fix baby girl," komentar akun @angelriwu. "Woww... baby girl yah ?" sahut akun @de_rosaline. "Kayak nya cewek anak nya.. soalnya caption nya saingan mamy nya.." tulis akun @poerba_mega.

"Sepertinya Baby Girl,,, Sehat2 dan dilancarkn semuanya sampe proses lhiran yah kk....God Bless," balas akun @kennochynkevin_moms. "It's a girl ya? Angeline? Anastasia?" komentar akun @francesmaria61. "Baby A cewek yaa ce @yuanitachrist kalo bener cewek, siap2 jadi rebutan Rafa & Mikha nihhh ntar gede.. *colek ce @sandradewi88," sahut akun @ivonesusilo.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts