Fenita Arie Bantah Ada Persaingan Bisnis Fashion, Puji Sosok Shireen Sungkar
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Fenita Arie membantah sering terlibat persaingan bisnis fashion muslim dengan sejumlah rekan-rekan artis, puji sosok Shireen Sungkar sebagai rekan bisnis.

WowKeren - Fenita Arie telah ikut meramaikan industri fashion di Tanah Air. Presenter usia 33 tahun ini telah meluncurkan busana-busana muslim yang merupakan koleksi terbarunya dengan tema Secret Garden di event Fashion Rhapsody 2020.

Koleksi-koleksi yang diluncurkan istri Arie Untung ini rencananya akan menyasar bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang tinggal menunggu hitungan bulan lagi. Fenita menceritakan jika dirinya meluncurkan brand bernama Fe.z. ini lantaran ia ingin mencoba sesuatu yang berbeda setelah selama ini hanya terbiasa menggunakannya saja.

"Ini sesuatu yang baru, jadi penuh pembelajaran. Bukan cuma kasih desain kayak apa, tapi juga cari bahan yang nyaman ketika dipakai kayak gimana sih," kata Fenita ditemui di The Tribrata, kawasan Dharmawangsa beberapa waktu lalu. "Kalau dulu tahunya pakai kalau nggak bagus ya udah, sekarang gimana caranya apa yang kita buat, kita suka, dan orang juga suka."


Kehadiran Fenita di dunia fashion ini seolah menambah daftar selebriti yang juga telah lebih dahulu menjajal industri ini. Meski demikian, ia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak memiliki persaingan sama sekali dengan rekan-rekan selebriti lainnya. Menurutnya, semakin banyak produk fashion justru dapat semakin menguntungkan masyarakat dengan banyaknya pilihan.

"Aku nggak ngerasa gimana-gimana ya karena terjun di fesyen muslim ini kita memperbanyak pilihan biar masyarakat nggak kesulitan. Misal dulu yang baru berhijab susah milihnya, sekarang dengan banyak brand orang jadi banyak pilihan," jelas Fenita. "Misal satu cocok sama si A, satu lagi cocok sama si B. Sebagai pelaku nggak ada persaingan. Malah banyak belajar dari mereka."

Bahkan, Fenita mengaku ia juga turut belajar dari rekan artis lainnya saat ingin terjun di dunia fashion, yaitu Shireen Sungkar. Menurutnya, sosok istri Teuku Wisnu tersebut selama ini telah menjadi teman curhat yang selalu mendukung bisnisnya. Padahal, Shireen juga memiliki bisnis seperti Fenita, namun keduanya sama sekali tidak menunjukkan persaingan.

"Sama Shireen sering sharing. Misal tanya beli bahan di mana kok harganya segini sih. Dia bilang kalau mau murah sama ini nih. Kita sharing banget," tandasnya. "Jadi kalau dibilang persaingan atau apa, kita nggak bakal sharing kayak gitu kan. Bussines is bussines, temen ya temen. Kita saling support. Kalau mereka ada koleksi baru kita beli, begitu pun sebaliknya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait