Cupi Cupita Nangis Ingin Rubah Imej, Video Lawas Ini Malah Kembali Diungkit
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya, Cupi Cupita terlihat menangis dan mengisyaratkan untuk merubah imej. Namun keterangan tersebut malah membuat netizen mengungkit video lawas Cupi.

WowKeren - Baru-baru ini pedangdut Cupi Cupita kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah video terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam videonya, personel Duo Gobas tersebut tampak tidur sambil menangis.

Mata Cupi terlihat sembab, ia juga tampak sesenggukan karena menangis. Mengiringi unggahannya, Cupi menerangkan bahwa ia ingin mengubah imej. “Merubah image,” tulis Cupi sebagai keterangan pada video postingannya.

Tak ayal, video tersebut akhirnya menuai beragam tanggapan dari warganet dan rekan artis lainnya. Terlihat di kolom komentar tampak Pamela Safitri bertanya-tanya soal keadaan Cupi. “Heii why,” tanya Pamela. Namun cupi hanya membalasnya dengan emoji sedih.

Ayaaaankkkkkkkkkkk jangan sedih.... InshaAllahh ada Jalaaan , tetap Semangat! Dan Tunjukan !! Kamu Pasti Bisa!!” komentar Lia Calia. “Makasih bener2 sllu ada pas aq bgini,” balas Cupi.


Cupi Cupita Nangis Ingin Rubah Imej, Video Lawas Ini Malah Kembali Diungkit

Instagram

Lebih lanjut, kini video Cupi tersebut dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. Namun rupanya postingan itu membuat warganet kembali membahas perihal video Cupi yang tampil seksi saat memutar lagu asal Thailand yang lebih dikenal dengan lirik "Wik Wik Wik Ahh Ahh".

Parah lo min, org mau tobat malah disebar lagi videonya," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Itu yg slide k 3....lg ngewe yaaaa....ada tangan laki tuh nahan2 leher,” sahut netter yang lain.

Cupi Cupita Nangis Ingin Rubah Imej, Video Lawas Ini Malah Kembali Diungkit

Instagram

Sementara itu, netizen juga dibuat penasaran hal apa yang akan dilakukan Cupi untuk mengubah imejnya. Kendati demikian, banyak dari warganet yang menduga bahwa Cupi akan mengecilkan ukuran payudaranya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru