Eddies Adelia Kembali Menikah Dengan Mantan Suami, Bakal Bulan Madu Lagi?
Instagram
Selebriti

Eddies Adelia kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan pada Rabu (25/3). Lantas apakah mereka merencanakan bulan madu setelah pernikahan keduanya ini?

WowKeren - Eddies Adelia telah resmi melepas status jandanya dengan menggelar pernikahan pada Rabu (25/3) di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Bukan dengan pria yang baru, Eddies justru malah memilih menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Acara pernikahan mereka pun digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Pasalnya Eddies ingin mentaati anjuran pemerintah untuk tidak menggelar resepsi guna menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai virus corona. Sehingga ia dan Ferry hanya melakukan akad nikah agar sah secara hukum dan agama. Acaranya pun bahkan dimajukan dari rencana awal. Lantaran hanya dihadiri keluarga dekat, Eddies lantas membatalkan sejumlah tamu undangan.

"Sebenernya tanggal 3 April rencana awalnya. Undang 150 orang keluarga dan orang dekat tadinya. Kemudian ketika ada wabah ini sampai diimbau tak boleh ada ramai-ramai, akhirnya kami meeting lagi," ujar Eddies Adelia, Senin (30/3). "Kami majukan jadi tanggal 25 dan undangan 150 dibatalkan."


Kendati demikian, Eddies juga memutuskan untuk tidak menggelar resepsi maupun bulan madu. "Nggak ada bulan madu, resepsi atau apa yang penting sah secara hukum dan agama," tutur Eddies. "Kami juga prihatin dengan adanya wabah ini. Aku juga berdoa semoga wabah ini segera berakhir semua sehat selalu."

Di sisi lain, Eddies juga sudah membagikan video pernikahannya tersebut di laman Instagram. Ia tampil cantik dengan hijab dan gaun pengantin berwarna putih. Banyak dari rekan artis yang menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Eddies dengan Ferry.

"Congrats mba. samawa ya," komentar Titi Kamal. "Alhamdulillah... selamat menempuh hidup baru ediiis... smg sakinah mawaddah warahmah, turut berbahagia," sahut Sahrul Gunawan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel